SITE STATUS
Jumlah Member :
498.924 member
user online :
842 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Miom
Oleh :


"pada desember 2014 saya mengalami di kuret karena mengalami keguguran pada usia kehamilan 8 minggu , dan pada saat di USG dokter mengatakan bahwa saya menderita miom , pada bulan januari dan februari lalu haid saya normal saya mengalami haid selam 7 hari , tapi di bulan maret ini saya haid sudah 3minggu lebih , yang ingin saya tanyakan apa penyebab haid saya yang sudah 3 minggu dan belum selesai juga sampai sekarang ? saya jg mengalami kenaikan pada berat badan apakah normal ? apakah ada pengaruhnya dengan mengkonsumsi folavit dan susu untuk persiapan kehamilan ?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Mioma bisa hamilkah?
Oleh :


"Selamat Siang Bu Bidan, saya ada keluhan penyakit Miom, dr Spog menyarankan untuk operasi dalam jangka waktu 6 bulan lagi, sebelumnya keluhan saya haid sakit sekali selama 4 hari berturut2, skrg sdh 2 siklus haid saya tidak sakit lagi pas saya mnm obat dr dr vit dan mineral dan obat paracetamol menjelang haid, apakah saya bisa hamil bu? dan apakah miom saya bisa hilang tnpa operasi?? terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : flek berkepanjangan diluar siklus haid
Oleh :


"Siang dok sya wanita berusia 25thn bru sja menikah 2 agustus kmrn yg ingin sya tnyakan knpa yah dok awal nikah kan sya memang sdng ngeflek slma 2mnggu tidak lama berhenti lalu pda tnggl 23 agustus sya haid normal -+ 6hri stlh itu di bln september pda tnggl 24 sya bercak darah ke esokan hri nya sya ngeflek pas tngggl 28 september itu puncak nya lgi byk" nya dan trus smpe hampir 2mnggu lbh tpi itupn klwr nya sdkit" dan pda tnggl 13 flek sya berhnti sya pikir sdah tidak akan klwr lgi mlm nya sya brhungan dngn suami sya nah di pagi hri nya sya keluar drah segar tpi tdk lama siank nya tdk klwr lgi dok dan smpe skrg sya msh ngeflek dok kira" ada apa ya dok dngn rahim sya mohon info dan penjelsan nya dok tks."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Promil Pembekuan rahim
Oleh :


"selamat siang dok, mau nanya nich dok, saya sdh menikah 1 thn 9 bln blm py momongan. 2 minggu lalu saya ada cek ke dokter kandungan katanya ada pembekuan di rahim dan biasanya itu seblm haid baru ada pembekuan itu tapi saya setelah haid msh ada. bahaya gak yah dok ? terus ada yg saran kan unt minum Pil KB. caranya gimana yah dok... terima kasih ^_^"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Keluar darah setelah berhubungan intim
Oleh :


"dok kenapa akhir2 ini saat berhubungan intim dengan suami saya sll mengeluarkan darah yang bercampur dengan air mani suami apa yang perlu saya lakukan dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Flek pertengahan bulan
Oleh :


"Bun mau nanya nih .. Aku tgl 18 kemarin keluar flek darah , skrg pun masih keluar , kadang di barengin sembilangeun , pdhl haid aku nanti masih 2 mingguan lagi .. Knp yaa bun ?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : keluar bercak darah tapi tidak haid
Oleh :


"sya kmren mengeluarkn bercak darah tp qo tdk haid y?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Flek kecoklatan
Oleh :


"Bu Bidan sy mau tanya tgl 01 Juli 2016 sy haid tgl 08 sy selesai tp setelah 6 hr kemudia n keluar bercak awalnya seperti darah agak hitam tp dikit2, dan sampai sekarang msh terus ada bercaknya sisa dikit aja agak kecoklatan,apakah itu tanda penyakit?sekitar bulan Feb- Mar sy periksa Papsmear hasilnya cuman infeksi ringan & HSG smuanya tdk ada mslh.Mohon di bantu jawabannya bu... "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Flek sebelum Haid
Oleh :


"bu bidan udah 2 bulan ini klo mau haid seminggu sblm tanggalny sll ada flek sehari lalu hari berikutny tdk sampai tanggal haid baru keluar darah mens. padahal sy tidak KB. apakah flek seminggu sblm haid normal? anak pertama sy usiany udah 6 thn tp sy kok blm hamil anak kedua pdhl sy udah ke dokter dan di atur siklus haid sy Alhamdulillah ....skrg teratur?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat kesuburan.
Oleh :


"Hay Bunda. Aku mau tanya,aku sudh 2 tahun menikah blm da debaynya. Aku mau minum obat keseburan seperti profertil,zegafif,folavit dan lanturol bgaimna,???trimakash"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini