SITE STATUS
Jumlah Member :
483.997 member
user online :
818 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Promil Minum Obat Penyubur
Oleh :


"apa setelah minum penyubur saya bisa langsung hamil ?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat penyubur
Oleh :


"bu bidan mau tanya nih ak d kasih obat pnyubur sma doktr kndungan di suruh minumya pas haid k 3 tapi saya lupa minum di hari 3 saya malah minumya di hari haid yang k 9 itu ga apa ya bu bidan?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Apakah boleh berhubungan intim saat masih minum obat penyubur
Oleh :


"Mau tanya, saya sedang program hamil dan diberikan provula oleh dokter kandungan saya, dan diminum hari k5 setelah mens. Apakah boleh pd hari kelima atau keenam tsb saya berhubungan intim (dimana pd hari tsb brarti saya sedang minum provula) thx"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : jerawatan setelah lepas minum pil kb
Oleh :


"Siang dok,sya mau tnya.sebelum ƝƔªª saya minum pil kb yg merk ƝƔªª cyclogynon belinya di bidan,smpe hbis 2 blester ,sya minum ƝƔªª rutin,trus setelah sya berhenti minum,skrang malah bnyak jerawat d wjah sya,sblmnya sy gk pernh tuh jerawatan,saya baca di petunjuk ƝƔªª ternyata efek samping dri 0bat cyclogynon trnyta jerawat adlh salah satu efek samping ƝƔªª,apa sy gk cocok ya minum pil kb.sya bingung nih dok soal jerawatnya,apa bsa hilang dg sendirinya,?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Jerawatan Setelah Minum Pil KB
Oleh :


"bu bidan saya mo tanya...saya pakai pil kb andalan udah 3 thn lebih...haid lancarr....tp smanjak pakai pil kb andalan muka saya jadi jerawatan batu yg gede2 dan meradang...udah saya obatin pakai apa aja hk mempan...apa saya harus ganti merk pil kb??? trus pil kb merk apa yg bagus?? makasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat Profertil
Oleh :


" bu bidan mau tanya nih aku di kasih obat profetil sm dokter kandungan di suruh minumy pas haid k 3 tpi minumya kelewatan pas hari k 8 itu ga apa2 bu bidan?makasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Promil dengan folic acid
Oleh :


"Mau tanya bu bidan, saya sudah telat haid hampir 5 bln tapi terakhir periksa ke dokter kandungan dinyatakan kalo sel telur saya kecil. Dikasih obat tapi gak ditebus, krn sudah kebanyakan minum obat dokter. Kalo saya minum folic acid apakah dapat memperbesar sel telur saya bu? Trus obat apa ya yg bagus utk memperbesar sel telur saya? Terimakasih, mohon jawabannya bu."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Anak Susah Makan Semenjak Campak
Oleh :


"dok,sy mau tnya anak sya kn trkna campak,ssah bgtt bwt mkn😢😢,pdhl minum obat dr doktr dsru mkn trlbih dahulu,tpi anak sy ttap gaq mau mkn bubur nasi,jd sy binggung kira" dbri ap ea biar dy mau mkn mzkipun cmn 1 sendok,soal ny jrak minum susu k obat hrs dksh jrak bbrpa jam..mhon bantu jawab ea dok,??mksh..☺☺"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Testpack
Oleh :


"dok mau tanya.. Gimana cara taspack yg benar dan betul soalnya sy msh bingung dan apakah sebelum di taspack harus tidur dulu atau bgma? Dan jangka waktu minum air putih dan taspack itu selang berapa jam? Dan apakah obat asma berpengaruh pada hasil taspack.. Misalnya sy minum obat jam 3 subuh dan sy taspack jam 5 subuh, apakah hasil tesnya akan berpengaruh? Obat asma yg sy mnum Aminophilin Preknidson Salbutamol 2mg"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : IUD Copper T
Oleh :


"Sore Dok..saya mau tanya, 2 minggu lalu pas hari terakhiir sy haid, sy pasang iUD Copper T, dan saya haid lagi selama 6 hari..yg sy tanyakan apakah Copper T itu menyebabkan Jerawatan dan Keputihan yaah??soalnya muka sy banyak timbul jerawat kecil2, apa ada pengaruhnya dgn IUD Copper T itu yah??thanks dok."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini