SITE STATUS
Jumlah Member :
496.229 member
user online :
1496 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : sejak minum flucoral, vagina jadi gatal dan basah
Oleh :


"Dok, saya diberi obat Flucoral 150mg oleh dokter kulit untuk jamur kuku pada 3 jari tangan saya. Baru saya minum 1 kapsul kemarin malam, siang ini tiba2 vagina saya jd gatal dan basah. Padahal sebelumnya tidak ada keluhan apa2 pada vagina saya, keputihan hanya sesekali terjadi pada periode2 mens dan tidak parah (tidak gatal). Kenapa ya dok, apa ada hubungannya dengan obat Flucoral?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Ketiak anak terkena ASI, jadi bau?
Oleh :


"hi bunda... mo nny kt org tua dlu2 kl ketiak anak yg trkna asi ktnya akn bau seumur hidup.. ap it bnr.. trs bgaimn cara mngbatinya... trmaksh..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Biang keringat di Kepala dan Bau Amis
Oleh :


"Apa penyebab biang keringat dikepala pada bayi sehingga menyebabkan bau amis"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bayi 10 bulan makan pup sendiri
Oleh :


"Hy dok, jika bayi makan pup nya sendiri itu gimana? Bahaya gak ? Terima Kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : lidah bayi putih
Oleh :


"Selamat siang dok... bayi saya berumur 3 bulan (ASI} dan mengalami bercak putih pada lidahnya, yang makin hari makin menebal. Bagaimana cara membersihkannya? apakah berbahaya jika dibiarkan ? Trmkasih "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Beruntusan di payudara
Oleh :


"Dok . Kenapa di bagian bawah payudara saya tiba - tiba sedikit beruntusan ? Awal nya hanya di bagian kanan saja tapi sekarang sudah mulai di bagian kiri juga . Mohon penjelasannya dok .Terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Nifas Belum berhenti dan Luka Jahitan Pasca Melahirkan belum juga kering
Oleh :


"Bu bidan... sdh lebih 40 hari saya melewati masa nifas saya,ini sudah hari ke 45 pasca persalinan, namun yang saya herankan kok darah nifas saya masih keluar lumayan banyak yah bu Bidan? saya fikir ini hal yg harus diperhatikan karena melebihi waktu 40 hari, belum lagi luka jahitan pasca persalinan blom juga kering2 bu... jadi rasa nyeri selama buang air kecil terus2 saya rasakan... apa yg harus saya lakukan ibu bidan saya takut saya mengidap penyakit kelamin.... atas jawabannya saya ucapkan terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kemunginan hamil gak ya?
Oleh :


"dok ak mau nanya, apa ak kemungkinan hamil? ak da TP tp hasil neg, dan usg kosong.. Beberapa tanda yg ak alami sampai saat ini : - 2 mingguan stlh HB ak flek coklat dikit beberapa hr - perut bawah terasa kencang dan berasa bgt agak tembem sedikit - beberapa hr ini keputihan cairan bening hanya basah saja di cd, dan rasa keluarnya kaya M gt bun berasa bgt cairan itu keluar tp ga bau dan gatal. - tgl 28 kmrn ak ada flek sedikit merah kecoklatan lg serta keputihan dikit (maaf ak cium cd ku rasa bau darah sehabis mens gt) - today ak flek lg beserta keputihan lengket putih susu gt tdk berbau dan gatal bun - pinggang punggung agak pegel - tiap mlm psti ak kebangun pipis bun busa 2-3x, biasanya nggak pernah - agak sembelit - mual pusing sih gk gt bun malah napsu mkn meningkat - payudara belom gt rasa nyeri / bengkak, perut kram sedikit - telat haid dr 24 okt hrsnya.. jadi gimana yah dok? thx sebelumnya,.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Apakah pada saat mens sakit mempengaruhi susah hamil?
Oleh :


"buk,, saya kalo lagi datang bulan sakitnya luar biasa sampai demam bahkan muntah2 apakah itu bisa mempengaruhi cepat atau tidak hamil? trus apakah keputihan gatal bau juga mempengaruhi?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini