SITE STATUS
Jumlah Member :
497.623 member
user online :
1345 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Anak Tidak mau ngedot
Oleh :


"Dok, saya mau tanya, saya dengan suami saya sangat binggung, tidak ada apa2, anak saya tidak mau minum susu dari dot, tapi makan, minum dari gelas, atau sedotan mau dok, udah periksa dikasih amoxilin dan obat bubuk kurang tau namanya, tapi tetap aja gak mau, rasa susu juga sudah Dok, saya mau tanya, saya dengan suami saya sangat binggung, tidak ada apa2, anak saya tidak mau minum susu dari dot, tapi makan, minum dari gelas, atau sedotan mau dok, udah periksa dikasih amoxilin dan obat bubuk kurang tau namanya, tapi tetap aja gak mau, rasa susu juga sudah saya ganti, tapi tetap tidak mau. ganti, tapi tetap tidak mau."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tidak mau minum ASI
Oleh :


"Dok, anak saya usia 10bln udh g mau susu asi lg. Awalnya dia skit panas dlm dan sariawan, ga bsa nyusu . D bntu sufor jg ga mau, bgaimana solusiny dok. Apa gppa klo ga d bntu susu,, soalnya dia klo makan dan ngemil doyan"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tentang KB Spiral atau IUD
Oleh :


"Ass. Ibu bidan, saya mau konsult. anak saya sudah usia 5 bulan. tp saya belum melakukan KB. saya masih bingung mau pilih KB yang aman karena saya sedang menyusui dan saya ada keturunan perawakan gemuk dr keluarga intinya saya gamau cepet gemuk yg susah untuk menurunkan berat badan. menurut temen saya sih bagusnya pake KB spiral . nah kalo mau KB spiral itu untuk brp tahun ya ?? dan kalo mau pasang biar tidak sakit apakah pada saat menstruasi. mohon jawabannya ya bu bidan. sebelumnya trima kasih. Wass"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : madu baik atau tdak untuk bayi
Oleh :


"bu bidan..., sy mau tya ad yg bilang madu baik untuk bayi., tpi ada jg yg bilang gk bagus., jdi saya bingung harus gimana.??? sementara anak saya dari lahir sudah di beri madu tolong jawabannya y bu bidan"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil anak pertama di usia 33 tahun
Oleh :


"Bolehkah berhubungan badan ketika usia kandungan memasuki usia satu atau dua bulan!!? Terimaksih silahkan dijawab"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : jarak kehamilan
Oleh :


"hello bu,,,,saat ini saya hamil usia 4bln,,,anak saya yang pertama usia 3,5th,,trus setahun yang lalu saya pernah keguguran,,,apakah kehamilan saya ini beresiko atau tidak,dan berapa jarak kehamilan yang ideal??"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : vit untuk program hamil
Oleh :


"Selamat Siang Bu Bidan, saya sdh 4 th menikah blm dkaruniai anak. Sy lg mau program hamil, kbtulan dksh tw dengan kluarga dan teman vit ny. Folic acid dan folavit itu apa y? apakah aman? apa ada efek samping? apa boleh jk dkonsumsi dua2 ny sekaligus? Dan yg minum itu istri saja, atw istri dan suami? Ditunggu balasanny y bu. Terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : perut besar
Oleh :


"ass,,, bu bidan anak saya kan baru 10 minnggu, saya mo tanya dia ko perutnya buncit ya kmudian pusernya agak keluar,, bagaimana ya biar perut anak saya mengecil,, terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil anak ke 12, usia 37 th
Oleh :


"saya berusia 37 tahun dan akan melahirkan anak yg ke 12 pada September ini, apakah selamat bagi saya untuk hamil dan apakah kesan masa panjang untuk ibu yg banyak anak macam saya."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bolehkah CDR untuk ibu hamil?
Oleh :


"siang Bu Bidan, usia saya 22 tahun dan sedang mengandung 22w. yang saya ingin tanyakan, apa boleh mengkonsumsi CDR? sebagai informasi, kemarin saya diberi obat calcimega dan gravola DHA, saya juga menambahkan vitamin sendiri yakni Folamil. dan saya kadang minum susu prenagen dan madu hamil jika tidak mual. terimakasih Bu Bidan."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini