SITE STATUS
Jumlah Member :
506.005 member
user online :
400 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Jerawatan Setelah Minum Pil KB
Oleh :


"bu bidan saya mo tanya...saya pakai pil kb andalan udah 3 thn lebih...haid lancarr....tp smanjak pakai pil kb andalan muka saya jadi jerawatan batu yg gede2 dan meradang...udah saya obatin pakai apa aja hk mempan...apa saya harus ganti merk pil kb??? trus pil kb merk apa yg bagus?? makasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Maltiron Plus dan Genosten untuk ibu hamil
Oleh :


"selamat pagi dokter,, saat ini saya sedang hamil uk 24w. seminggu yg lalu saya konsul ke dokter kandungan dan diberikan obat maltiron plus serta genosten. yang ingin saya tanyakan, apakah manfaat kedua obat tersebut bagi saya dan janin? dan apakah ada efek samping yg ditimbulkan dari keduanya? sebab pd saat kali pertama saya minum maltiron plus, saya merasa kurang nyaman, berkeringat dan mual. konsultasi di dokter kandungan yg sebelumnya saya diberi obat prohelic dan cal 95. dan tidak pernah merasa aneh pada saat meminum keduanya. mohon bantuannya ya doket.. terimakasih.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Berat Badan bayi baru lahir
Oleh :


"bubid saya melahirkan tgl 28 mey kmrin saya melahirkan di usia kandungan 36 minggu berat bayi saya 2,3kg sudah 1minggu bayi saya tidak mengalami kenaikan gimana solusinya bubid??"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Fakta atau mitos air kelapa bisa memutihkan calon bayi?
Oleh :


"bu bidan, sy mau tanya bener gak sih kalo air kelapa muda itu bisa membuat bayi sy nanti kalo lahir akan putih? Sy jd sering minum air kelapa muda di usia kehamilan sy yg 22w dan untuk manfaat air kelapa itu sendiri apa ya bu?trims"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sakit Amandel minum larutan
Oleh :


"Apakah orang yang menderita sakit amandel boleh minum larutan ? Terima kasih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : hamil minum es
Oleh :


"slamat mlam bu bidan...kta orang2 kalo lg hamil minum es akan mnyebab kan bayi brtambah gemuk...apakah itu benar bu...karna saya slalu minum es..dan saya trkadang khawatir kalo bayi saya akan gmuk..uk 34 w.. tlong jwaban nya bu trima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : ciri ciri mengandung bayi laki laki
Oleh :


"saya mau tanya ktnya klo pusar yg nongol itu mengandung bayi laki laki dan klo k dalam itu perempuan bener ga ya..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : BAB Hijau bayi 5 bulan Susu Fromula
Oleh :


"dok mau tanya.bayi umur 5 bulan bb -+ 7,5 kg .minum susu formula,kenapa sudah semingguan ini bab nya ijo pekat seperti lumpur.(bukan seperti ,mekonium).trimakasiih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : umur 3 bln boleh pakai tas gendong bayi?
Oleh :


"bu bidan klo umur 3 bln lewat boleh gax pake tas gendong bayi?? , maksh"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : makanan yang boleh dan tidak boleh di konsumsi anak
Oleh :


"slm dok...anak sy skrg berusia 10 bln.dah sy kasi tim atw nasi agk halus.prtnyaannya,lauk ap yg bgs buat si kecil.apa bnr klo dia g boleh mkn hati ayam dn kuah kaldu ceker ayam? dilema bun krn mertua blg spt itu.trimaksh"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini