SITE STATUS
Jumlah Member :
486.010 member
user online :
2921 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Membedakan gerakan bayi yang nyaman atau tidak
Oleh :


"Selamat siang Bidan Yustianti. Skrg ini kehamilan saya memasuki usia ke 21 minggu dan sudah sering terasa kedutan pergerakan bayi di perut. Bagaimana cara membedakan gerakan bayi antara bayi nyaman dengan bayi yang tidak nyaman? mungkin karena faktor kelelahan atau posisi duduk kita yang tidak nyaman untuk si bayi? terima kasih "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Gerakan Janin 18w
Oleh :


"Kenapa ya saat hamil di usia 18 minggu belum merasakan gerakan-gerakan janin ? yang ada rasa gatal di sekitar area pusar"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : belum merasakan gerakan janin
Oleh :


"dokter sayasudah hamil 23 minggu tp kq saya blm merasakan gerakan dedenya...kira" kenapa ya dok...terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : gerakan janin uk 24w
Oleh :


"Mau nanya nih bubid... Uk saya 24w,tapi kenapa gerakaan janin,kenceng banget yaa apa itu wajar ?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kapan Bayi Mulai Menendang
Oleh :


"bunddd usia kehamilan saya 18minggu di keterangan seharusnya saya sudh bisa merasakan tendangan atau janin saya bergerak.. tp saya blum ada merasakan gerakan ataupun tendanganya.. kir2 janin saya sehat gak ya?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Gerakan Janin 19w
Oleh :


"bu..bisa merasakan gerakan janin uk berapa ya?saya 19w kok blm merasa..cuma kadang ky ada yg bergerak di perut..terimakasih.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Minyak kelapa memperlancar kelahiran
Oleh :


"Pada Usia kehamilan brp minggu bayi sudah mulai berkurang gerakannya?karena usia kandungan saya 33 minggu bayi masih aktif bgt bergerak, saya khawatir ukuran bayi saya kurang. Dan apakah minum minyak yg terbuat dari kelapa asli dpt memperlancar proses melahirkan?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Persiapan Persalinan
Oleh :


"Assalamualaikum,,,, ibu bidan saya mau tanya, kehamilan saya sudah masuk 34 minggu, posisi kepala bayi saya masih di atas. padahal saya sudah sering sujud dan nungging tetapi kepala bayi masih di atas. Pertanyaan: 1. Bagaimana sich cara sujud/nungging yg benar agar kepala bayi segara d bawah karena saya ingin melahirkan secara normal? 2. Berapa minggu kah bayi siap dilahirkan? 3. Bagaimana cara mengejan yang baik & benar saat melahirkan secara normal? Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih. wassalam.... :) "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Waktu kelahiran yan tepat
Oleh :


"berapa minggu sih melahirkan yg normal?soal nya kandungan saya udah 39 minggu.tapi kenapa belum melahirkan juga ya???"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Berat Badan bayi baru lahir
Oleh :


"bubid saya melahirkan tgl 28 mey kmrin saya melahirkan di usia kandungan 36 minggu berat bayi saya 2,3kg sudah 1minggu bayi saya tidak mengalami kenaikan gimana solusinya bubid??"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini