SITE STATUS
Jumlah Member :
486.020 member
user online :
2598 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Rempah Angkak Bisa Menaikan Trombosit?
Oleh :


"dok saya mau tanya apa betul rempah angkak bisa menaikan secara drastis trombosit anak saya yg baru berumur 8bln, dan apa efek samping nya, terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Suara serak dan dahak pada tenggorokan anak
Oleh :


"Selamat mlm bu bidan, saya mau tanya seputar penyakit anak saya..anak saya berusia 5 bulan.BB skrng 4,5 kg.sblmya anak saya mengalami infeksi pda usus karena bakteri pada botol yang digunakan krng steril.anak sya minum susu formula krna air susu sya kering.dan seminggu yang lalu anak sya kembli jth skt krna batuk dan pilek..juga timbul gomen diarea rongga mulut.stlh sya bwa kebidan btk dan pileknya sembuh.gomenya juga sudah sdkt menghlng.tpi saya heran knpa suara anak sya jdi serak seperti ada dahak.kira" sudah 5 hari ini. Jadi apa yang sebaiknya saya lakukan?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Siklus Haid Pasca Suntik KB 3 bulan
Oleh :


"assalamualaikum bu saya mau Tanya,setelah berhenti suntik KB 3 bulan,but uh brapa lama ya untuk mengembalikan siklus haid n untuk bisa hamil lg,saya sudah 6 bulan berhenti kb tp sampai saat INI belum ada tanda2 hamil lg,bahkan haid saja masih bellum normal,sering haidnya,kadang sebulan haid terus...mohon jawabanya by,makasih sebelummya,,"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : gerakan janin uk 24w
Oleh :


"Mau nanya nih bubid... Uk saya 24w,tapi kenapa gerakaan janin,kenceng banget yaa apa itu wajar ?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Posisi Bayi Sungsang
Oleh :


"Ibu Bidan, aku mau tanya dong usia khmilan aq 18 minggu dan mnrut USG baby aq sungsang, untuk mengembalikan ke posisi normal si baby caranya gimana yaa? makasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Haid pasca melahirkan
Oleh :


"Assalamualaikum, Bu'bidan mau tanya, kan waktu tanggal 04.Maret.2014 Saya habis bersalin tapi lahirannya prematur masih 6bulan 8hari saya sudah melahirkan tapi anak saya meninggal pas 1 minggu dirumah sakit, yang saya mau tanyakan kira-kira berapa bulan yah bisa hamil lagi? Dan setelah habis bersalin saya tidak pernah menstruasi lagi sampai sekarang, dan saya coba-coba pakai tespack tapi hasilnya masih negativ sudah berapa kali pakai tapi selalu hasilnya negativ, Ini juga bagaimana yah bu bidan? Terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : mengecilkan perut setelah keguguran
Oleh :


"bulan lalu tanggal 19 februari saya mengalami keguguran, pada saat itu usia kehamilan saya 11 minggu. setelah saya mengalami keguguran perut saya buncit. bagaimana cara mengecilkan perut setelah keguguran?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Habis petting saya telat haid
Oleh :


"Maaf dokter, saya ingin bertanya. Sebelumnya umur saya 17 tahun, saya habis melakukan petting bersama pacar saya. saya hanya blowjob dan sempat menyentuh penis dia yang ada cairan pelumasnya, setelah itu kami ciuman, setelah ciuman dia sempat menjilat vagina saya. Setelah selesai petting saya langsung mencuci tanan saya dgn sabun. Pertanyaannya adalah, saya sudah telat haid 2 mau ke 3 minggu, tanggal 8 maret kemarin saya testpack menggunakan sensitif compact dan hasilnya negatif. Tapi saya merasa mual, pusing, perut bawah saya kram nyeri sakit dan ada rasa kejut2 spt ada yg bergerak. Apakah saya hamil dok? Saya takut saya khilaf, saya menyesal. Mohon dijawab dok. Terima kasih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bayi Menangis atau Rewel
Oleh :


"bayi saya umur 20 hr..tangisan bayi saya sangat kuat/kenceng sejak baru lahir..tapi sekarang suara tangisannya sampai terdengar serak.....setiap nangis tak ada seorangpun yg bsa menenangkan bayi saya selain saya,apa sih yang sedang di alami bayi saya dok? mohon infonya,terimakasih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Efek Asma pada kehamilan
Oleh :


"Sore dok,aku sdg hamil 21 weeks Aku ada riwayat asma, akhir2 i+ Ini sering kambuh dok. Kira2 efeknya apapa ya bagi janinnya? Trus penyakitnya diturunkan ke janinnya kelak?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini