SITE STATUS
Jumlah Member :
503.497 member
user online :
930 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Kaki Kram Pada Ibu Hamil
Oleh :


"dok saya mau tanya, sebenar'nya bahaya gk sich kaki kram pada ibu hamil ??? apa sih penyebab kram itu sendiri. trimakasih "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bayi Susah Tidur minum CTM
Oleh :


"Dear Bunda. Saya memiliki keponakan umur 1 bulan. Saya mau bertanya , apakah tidak apa-apa jika bayi tersebut saya beri obat CTM pada susunya sedikit apabila susah tidur?. Terima kasih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Heartburn
Oleh :


"aq lg hmil mbak 11 mingu..br bbrp hr ni stiap sdh mkn ulu hati pns n gak enk..apkh it heartburn....gmn mbk cr menangulgi ny trmks"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Ulu hati sakit setelah makan
Oleh :


"mbak...aq lg hmil ni 11 mingu..dr khmilan 1bln smpe 2 bln aman2 aj mkn n gk muntah2.tp brp hr ni setiap sdh mkn gk enk ulu hati...trs pns gt.bhya gk mbk to debay ny..gmn cr mngtasi ny .ap it dsebut heartburn.trmksh"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sakit di sekitar pinggang belakang
Oleh :


"Bu bidan , saya mau tanya usia kandungan saya saat ini masuk ke 26minggu , tapi sekitar pinggang belakang sudah mulai berasa sakit dan tidak nyaman sekali , boleh minta solusi bu untuk sedikit mengatasi rasa sakit dan tidak nyaman ini , terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Telapak Tangan Bayi umur 7 bulan Berkeringat
Oleh :


"semat pagi dok, saya mau tanya kenapa ya telapak tangan anak saya sering banget keringetan? bahaya ngga si dok?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bayi Sering Ngulet dan Kaget
Oleh :


"Pagi bu bidan... mau tanya nih . Ank sya usia 28 hari kno ya kq sering molet .. padahal dlm keadaan tidur pun molet smpai mukanya merah gitu... itu gpp ta bu... Kaget nya jg wktu dengar sswtu yg agak keras dy kaget... palagi klo tidur gtu pas dengar suara agak keras pasti kaget dan kebangun truz nangis deh... bagaimna mengatasinya bu... mohon jwabannya bu bidan"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : USG bayi sungsang
Oleh :


"bu usia kehamilan saya 39w2d. tadi waktu usg kata dokter bayi sudah masuk panggul tp ada kesimpulan bayi sungsang.apakah bisa seperti itu? mohon jawabannya.terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Anak Menangis saat menyusui
Oleh :


"Mlm bu bidan, saya punya bayi umur 2 bln, dr bru lahir dia sdah konsumsi susu formula karena asi saya blm keluar ,setelah asi saya keluar saya menyusui tp bayi saya selalu menangis apa karna kurang atau proses keluarny lamban saya kurang paham, karena kasihan menangis terus saat menyusui jadi asi saya perah, hasil perah pun lumayan banyak, smpe dia umur 1 bln 3 minggu saya kembali coba menyusui tp tetap saja menangis , pertanyaan saya faktor ap yg menyebabkan dia menangis saat menyusui...?? Apakah bener klo asi diperah hanya akan bertahan 6 bln setelah itu kering, atau adakah solusi mengatasi tangisannya saat menyusui? Mohon bantuannya terims bu bidan."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Nyeri pada selangkangan dan pertu bawah saat hamil
Oleh :


"ibu bidan saya mau tanya kehamilan saya sekarang memasuki usia 31week, tp knp ya setiap saya jalan kaki agak lumayan lama selangkangan n perrut bawah saya terasa sakit dan klo mau geser barang pake kaki selangkanan juga terasa sakit kaya ketarik gitu ya, itu kira" kenapa ya bubid ini kehamilan saya yg ke2 kahamilan perrtama saya tidak ad keluhan ap" terima kasih atas jawabannya.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini