SITE STATUS
Jumlah Member :
498.972 member
user online :
593 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Menghisap aroma bensin saat hamil
Oleh :


"Bund sist... aku mau tanya donk, klo bumil yg sering nyiumin bau bensin,minyak tanah spidol dn rapiclean brdampak sma Debay gx ya?? Thx"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil Boleh Luluran dan Facial?
Oleh :


"haloooo selamat bu bidan :) mau nanya seputar kehamilan nih, usia kehamilan saya kan sudah memasuki 10 minggu, apakah boleh ibu hamil itu luluran atau facial gitu bu ? tks :)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Nyeri Haid
Oleh :


"gimana caranya menghilangkan rasa sakit saat menstruasi?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Ibu hamil makan mie ayam dan bakso, bolehkah?
Oleh :


"Selamat Sore dok, dok aku mau tanya dong aku sedang hamil uk 14 minggu nah aku lg kepengen bgtt makan mie ayam atau bakso gak ? tp kmrn aku abis makan bakso dn 2 minggu yg lalu jg sudah makan bakso tp sekarang malah lg kepengen mie ayam dok.. mohon di jawab yaa dok :) terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pantangan makanan hamil dengan kista
Oleh :


"makanan apa saja yg dilarang untuk ibu hamil yg punya kista cukup besar .. mohon untuk di jawab dok.. terimakasih:)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Haid tidak teratur setelah lepas pil kb
Oleh :


"Pda pertengahan bulan juli sya berhenti mnum pil kb,setelah brhenti tetap haid djadwal nya,tp stelah itu haid sy jdi gak teratur 2 hari brhenti bsoknya haid lgi, stelah sy k apotik sy dksi primolut (untuk brhentikan haid) stelah sy mnum memang brhnti haid, tp stelah itu stiap hbis brhububgan intim bsoknya kluar darah.. Mohon penjelasan nya dok... Terima kasih..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Salah hari saat minum pil kb
Oleh :


"Sore dok, kemarin terakhir saya minum pil kb (mycrogynon) saat masa haid yaitu hari kamis. Kebetulan hari jumat pil saya habis dan lupa beli di apotik. lalu hari jumat saya lupa minum karena ketiduran. alhasil saya baru minum dihari minggu tapi pada saat itu yang saya minum bukan pil di hari jumat dan sabtu. tapi kamis dan jumat. saya salah hari. jadi menurut dokter saya harus lanjut di hari sabtu minggu / langsung minum yang hari minggu senin?? sblmnya thx dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : makanan yang boleh dan tidak boleh di konsumsi anak
Oleh :


"slm dok...anak sy skrg berusia 10 bln.dah sy kasi tim atw nasi agk halus.prtnyaannya,lauk ap yg bgs buat si kecil.apa bnr klo dia g boleh mkn hati ayam dn kuah kaldu ceker ayam? dilema bun krn mertua blg spt itu.trimaksh"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Eturol dan interxanthin baik tidak jika di gunakan setiap hari saat promil
Oleh :


"Malam dok , apakah eturol dan interxanthin itu baik di gunakan setiap hari selagi masa promil , karena saia pernah datang ke dokter spog terus sama dokternya di usg belum terlihat apa2 terus di transvaginal katanya normal , pas saia tanya apa ngga suami nya juga yg di cek kesuburan dokter bilang ntar aja kalau hari pertama datang bln kesini lagi di kasih resep dokter nd nebus ke apotik bilang diminum sekali sehari sehabis makan . tapi ahir ahir ini saia sering merasa lelah pegel2 apa hal tersebut efek dari obat tersebut..? . selagi promil sering juga sakit gigi pengen minum obat penghilang rasa sakit takut ganggu promil , apakah sakit gigi juga pengaruh bagi proses terjadinya kehamilan?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Beruntusan di payudara
Oleh :


"Dok . Kenapa di bagian bawah payudara saya tiba - tiba sedikit beruntusan ? Awal nya hanya di bagian kanan saja tapi sekarang sudah mulai di bagian kiri juga . Mohon penjelasannya dok .Terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini