SITE STATUS
Jumlah Member :
497.497 member
user online :
951 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Flek merah muda dan bercak coklat
Oleh :


"siang bu.. minggu kemarin saat saya ingin berhub, saya mengeluarkan darah merah muda dan bercak coklat juga tp tdk berkelanjutan stelahnya.tp seblmnya saya sempat mengeluarkan bercak kuning kecoklatan. dan masa pernikahan saya sudah hampir 2 bulan. haid terakhir tgl 4 maret-8 maret. nah terkadang haid saya jg tdk teratur, tp yg saya rasakan sekarang pusing banget,terasa ngambang,dan terasa skt2 badan. bu bidan kira2 saya knp ya? apa itu gejala hamil?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : setelah mengkonsumsi postinor 2 timbul flek coklat
Oleh :


"halo dokter.. saya mau tanya.. bulan lalu saya mens tanggal 16 september.. lalu sekitar tgl 7 oktober saya mengkonsumsi postinor 2 setelah melakukan hubungan badan.. tgl 14 oktober keluar flek coklat sampe hari ini/ sudah 3 hari, apakah ini efek karena saya meminum obt tsb? perlukah sy minum obt pelancar haid? trimakasih..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Keluar flek coklat hamil atau tidak
Oleh :


"Selamat siang Bu bidan, Bu, saya ingin bertanya kepala saya udah 2 hari sering pusing, juga mual, perut keram, dan sering sakit dibagian perut bawah. Saya tes pake tespack hasil 1 garis jelas 1 garis samar atau tidak setebal yang satunya. Apakah saya ini hamil ? Terakhir saya mens tanggal 7 oktober 2015 dan selesai tanggal 13 oktober 2015. Tp sekarang saya mengalami flek coklat tapi tidak banyak dan tidak keluar darah hanya flek saja. Bagaimana itu ya bu apa tu tanda kehamilan? Terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Berdarah setelah berhubungan
Oleh :


"Dok. sya mau tanya. kenapa 5 hari terakhir ini setelah sya berhubungan dengan suami, miss v berdarah. sya baru 1 minggu lebih selesai menstruasi dan baru berhenti suntik KB. apakah ini faktor efek KB, penyakit ato mingkin tanda kehamilan? sya sdah cek kehamilan tp hasilnya negatif."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : flek coklat sebelum menstruasi, bolehkah berhubungan intim?
Oleh :


"Hi bun...saya mau tanya,apakah boleh berhubungan intim di awal pertama menstruasi..?modalnya disaat flek coklat pre menstruasi? "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kluar Flek Coklat di Trimester ke 2 , Bahayakah ?
Oleh :


"Mohon infonya bu ,flek coklat yg kluar saat saya sedang ingin pipis ku lihat di pantyliner saya ada flek .bahayakah flek tsb Kini di UK saya memasuki 25w 2d namun gerakan si debay masih ada kok bu bidan . Yang saya khawatirkan bahaya / tidaknya flek tsb dan apa penyebabnya ?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kleuar Flek atau gumpalan darah tanda hamilkah?
Oleh :


"Assalamualaikum bu. saya baru berusia 19 tahun tetapi saya sudah menikah, saya tidak terlalu mengerti tentang kehamilan. Jadi gini bu saya haid pd tanggal 1 juli dan berakhir 6 juli, setelah itu saya haid kenbali tgl 31 juli pd tgl 3 agustus saya berhub intim dgn suami, posisi nya itu haid saya sudah ingin berenti krn hanya keluar bercak coklat. biasa nya saya haid sangat sakit bu bisa bisa ga bisa gerak hanya bisa bedrest biasa jika saya haid tulang2 paha pinggul semuanya sakit tetapi pd tgl 21 agustus tiba2 keluar bercak coklat bersama lendir jd encer bu saya tidak merasakan apa2 sakitpun tidak hanya terasa kram dibawah pusar dan bberap hari sebelum keluar bercak coklat saya lebih sering kencing. beberapa jam kemudian saya kencing menemukan gumpalan darah kecil dimiss v saya sdgkan dipembalut hanya ada bercak2 coklat bu tetapi encer ? ini pertanda apa bu :') saya harap harap cemas karna pingin hamil jg hehe oh iya perut dibawah terasa lebih kencang nafas terasa lebih sesak. takut jg si brharap lebih mohon dijawab ya bu terimakasih banyak :)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Terlambat Haid Tespack Negatif
Oleh :


"hallo dok ak mau tanya... ak kan haid tidak teratur kadang haid keluar darah kadang hanya bercak coklat aaja. wktu bulan september tgl 24 ak haid cuman bercak coklat aja lalu ak menikah tanggal 27 september dan sampai sekarang beluum haid jga. pada awal nulan november ak coba tes tapi hasil ya negatif (-) padahal ak udah ngerasain payudara kencang, mual dan pusing di waktu yang gak tentu, buang air kecil lebih sering. sampai sekarang ak masih ngerasain payudara sakit, buang air kecil, pinggul kadang sakit dan pegal, perut kadang sakit dan tidak enak. ak mau tes lagi tapi takut dok hasilnya negatif (-) menurut dok ak sedang hamil atau tidak ??? teri makasih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : haid setelah keguguran
Oleh :


"Sy bln 4 keguguran dok..dan awal juni 2016 klwr flek coklat darah gt..iti drah apa dan bsa tdak seloxy aa di mnum saat haid krna muka sya jrawat"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : flek setelah menstruasi
Oleh :


"maaf mau tanya, kemarin tanggal 19 jan - 26 jan saya menstruasi bu, selang 3 hari setelah menstruasi dan pada tanggal 4 feb. saya berhubungan badan dengan suami bu, dan pada tanggal 4 feb. sore di celana saya ada flek bu, apakah flek itu tanda kehamilan atau kah hanya menstruasi saya yang kemarin belum bersih bu ? tolong dijawab ya.. terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini