SITE STATUS
Jumlah Member :
484.103 member
user online :
2407 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Makanan dan Minuman ibu hamil
Oleh :


"makanan dan minuman yg bisa berdampak buruk buat janin "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Ambeyen Saat Hamil berbahayakah untuk janin
Oleh :


"* ambeyen itu bisa buat bahaya ke janin atau tidak ya bu bidan ? *saat hamil ada ambeyen bisa lahir normal atau Cesar ya bu bidan ? "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : makanan agar janin putih
Oleh :


"bu, tnya donk, makanan apa aja yg bisa bikin janin putih. dan biar janin kuāt dlm kndungan"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : makanan yang boleh dan tidak boleh di konsumsi anak
Oleh :


"slm dok...anak sy skrg berusia 10 bln.dah sy kasi tim atw nasi agk halus.prtnyaannya,lauk ap yg bgs buat si kecil.apa bnr klo dia g boleh mkn hati ayam dn kuah kaldu ceker ayam? dilema bun krn mertua blg spt itu.trimaksh"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : makanan pedas saat hamil
Oleh :


"Apa benar memakan makanan pedas atau yg mengandung cabe menyebabkan sakit pinggang saat melahirkan?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Makanan Pasca Melahirkan
Oleh :


"Pagi bu bidan...mau tau ni.. sebenarnya makanan yang gak boleh di makan pasca melahirkan apa aja ya... soalnya saya di suruh orang tua untuk tidak memakan makanan tertentu2 setelah melahirkan... sebelumnya trima kasih... mohon jawabannya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pantangan makanan hamil dengan kista
Oleh :


"makanan apa saja yg dilarang untuk ibu hamil yg punya kista cukup besar .. mohon untuk di jawab dok.. terimakasih:)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : muka bayi merah dan kasar
Oleh :


"bu bidan saya mau tanya wajah anak saya pada bintik-bintik merah dan kasar dan ada yg mengelupas itu kenapa ya bu bidan kata orang sini sih karna kena asi apa benar asi bisa menyebabkan seperti itu dan jika benar apa ada obat buat menyembuhkannya mohon bantuannya terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Anak susah BAB
Oleh :


"Selamat siang Dok.. Dok saya punya balita umur 13m 18d dari masih bayi kenapa selalu keluhannya susah BAB ya dok,pada minggu kemarin anakku tidak BAB 10hari,BAB pas dikasih pencahar sama bu bidan,dan sekarang terulang lagi sudah 4 hari tidak BAB,Dok mohon bantuannya gimana caranya agar anak saya bisa BAB dengan Lancar..Terima kasih "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kemunginan hamil gak ya?
Oleh :


"dok ak mau nanya, apa ak kemungkinan hamil? ak da TP tp hasil neg, dan usg kosong.. Beberapa tanda yg ak alami sampai saat ini : - 2 mingguan stlh HB ak flek coklat dikit beberapa hr - perut bawah terasa kencang dan berasa bgt agak tembem sedikit - beberapa hr ini keputihan cairan bening hanya basah saja di cd, dan rasa keluarnya kaya M gt bun berasa bgt cairan itu keluar tp ga bau dan gatal. - tgl 28 kmrn ak ada flek sedikit merah kecoklatan lg serta keputihan dikit (maaf ak cium cd ku rasa bau darah sehabis mens gt) - today ak flek lg beserta keputihan lengket putih susu gt tdk berbau dan gatal bun - pinggang punggung agak pegel - tiap mlm psti ak kebangun pipis bun busa 2-3x, biasanya nggak pernah - agak sembelit - mual pusing sih gk gt bun malah napsu mkn meningkat - payudara belom gt rasa nyeri / bengkak, perut kram sedikit - telat haid dr 24 okt hrsnya.. jadi gimana yah dok? thx sebelumnya,.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini