SITE STATUS
Jumlah Member :
500.932 member
user online :
961 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : pusing dan mual setiap menstruasi.
Oleh :


"Siang Bu Bidan... Saya punya keluhan pusing dan mual saat menstruasi. Setiap datang menstruasi pasti saya merasakan pusing dan mual. Saya udah periksa ke Bidan dan hanya diberi obat pusing dan mual aja. Kira2 kenapa ya bisa seperti itu? Terima kasih..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil 30w sering pusing
Oleh :


"Bun mau tanya dong kehamilan uk 30week ,kenapah akhir2 ini sering pusing yah ?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : sering pusing dan mual
Oleh :


"dok mau tanya saya sering mual kalo habis sarapan pagy. diperut gak enak banget "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : perut bagian bawah sebelah kanan panas
Oleh :


"bu bdan sya mau txa.. prit sya bgian bwah sbelah knan sring trasa pnas......itu knpa ea bu bdan.... msa itu slah stu tnda hmil...???"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Puasa hamil uk 7 minggu
Oleh :


"Siang dok usia kehamilan sya menginjak 7minggu dn sya sudh menjalankan puasa slma 4hari td pas habis subuh sya muntah dn tenggorokan sya kering sekali apakah saya msh bisa melanjutkan puasa"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil muda hanya mual, tidak muntah atau sensitif bau
Oleh :


"Aslkum bu bidan.. kehamilan saya sekarang 13 minggu, dan ini adalah kehamilan yg ke dua. kenapa saat positif hamil dan sampai sekarang saya tidak muntah dan sensitif bau.. nafsu makan juga normal, bahkan saya bisa membereskan semua pekerjaan rumah dengan nyaman. apakah ini normal bu ? krn saat kehamilan anak pertama, saatb4 minggu saya mengalami sensitif bau, morning sickness, mual dll.. setelah masuk 8 minggu baru normal kembali. saya takut bu.. mohon pencerahannya.. trima kasih banyak"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Anak tertelan Pil KB
Oleh :


"halo dokter..sya mau tanya,anak sya perempuan umur 4 thn gak sengaja tertelan pil kb sya merk mikrogynon lingkaran biru sebanyak 2 bh krn dia pikir itu permen krn rasanya agak manis..sya kuatir dok,,pertanyaan sya apa ada dampak negatif buat anak saya kedepannya ? apa anak saya masih bisa punya keturunan nantinya ?tolong dijelaskan dengan jelas ya dok.. terima kasih.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamilkah?
Oleh :


"PAgi dok, saya ingin bertanya bulan lalu saya haid tgl 24-26 Juni setelah selesai haid saya merencanakan kehamilan dengan meminum susu persiapan kehamilan, namum setelah minum susu saya sering mual dan pusing terkadang sampai muntah. kemudian saya cek ke dokter karena takut tidak cocok dengan susunya, kemudian dokter menyarankan untuk tidak meminum susunya lagi tetapi setelah saya tidak meminum susunya lagi mual dan pusing saya tidka hilang sampai saya coba test pack tgl 8 juli dengan hasil 2 garis merah namun yang 1 samar. salah saya tidak langsung ke bidan atau dokter kandungan setelah saya TP, dan bulan juli lalu saya haid tgl 27 telat 2 hari dri tgl biasa saya haid namun dengan rasa kram perut yang tidak biasanya. Apakah mungkin saya hamil dok, sebab saya sdh coba usg namun bidam belum bisa menentukan karena masih belum terlihat tanda saya hamil dan saya diminta untuk dtng di tgl 7 agustus untuk melakukan transvaginal"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : USG ada benjolan di perut
Oleh :


"mau tanya dong bubid . saya trakhir tgl 23 februari 2015 .. tp 2 minggu saya tespek msh negatif . tp kata bidan ada benjolan di perut saya . tp hrus USG benjolan itu di dlm rahim apa di luar nya kira2 saya hamil gk ya .. saya mual muntah wktu telat 2minggu tp smp skrg gk mual lg ."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kurang makan sayur
Oleh :


"Siang ibu bidan,, saya mau tanya usia kehamilan saya skrg 11 minggu, kebetulan saya setiap kali makan sayur itu slalu muntah,, apalagi susu ibu hamill kalau pun minum hanya 1 kali sekrg dibanding sebelum hamil dan awal hamil,, terus apa tanda jika janin itu berkembang dgn baikk.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini