SITE STATUS
Jumlah Member :
484.198 member
user online :
1660 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Rahim Kering
Oleh :


"Dok....mau nanya,saya sudah menikah hampir satu tahun, ketika berobat katanya rahim saya kering, kalo seperti itu bahaya atau tidak dok ? lalu apa yang harus saya lakukan jika ingin menyuburkan kandungan dan cepat punya momongan ? Terimakasih banyak.. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Fakta atau mitos air kelapa bisa memutihkan calon bayi?
Oleh :


"bu bidan, sy mau tanya bener gak sih kalo air kelapa muda itu bisa membuat bayi sy nanti kalo lahir akan putih? Sy jd sering minum air kelapa muda di usia kehamilan sy yg 22w dan untuk manfaat air kelapa itu sendiri apa ya bu?trims"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : makanan agar janin putih
Oleh :


"bu, tnya donk, makanan apa aja yg bisa bikin janin putih. dan biar janin kuāt dlm kndungan"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : hamil minum es
Oleh :


"slamat mlam bu bidan...kta orang2 kalo lg hamil minum es akan mnyebab kan bayi brtambah gemuk...apakah itu benar bu...karna saya slalu minum es..dan saya trkadang khawatir kalo bayi saya akan gmuk..uk 34 w.. tlong jwaban nya bu trima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Membedakan keputihan dengan darah putih nifas
Oleh :


"Dok saya mau tnya tentang pervedaan darah putih nifas sama keputihan biasa?? Apakah kental trus bening itu darah putih nifas?? Atau keputihan?? Tolong jelaskan dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sakit di miss V (lubang rahim) UK 20 w
Oleh :


"SAYA HAMIL 20MINGGU, TAPI SAYA SERING MERASA SAKIT/NYERI DI AREA MISS V (DI DLM LUBANG RAHIM).SERASA ADA YANG MAU KELUAR. KIRA2 ITU KENAPA YA BU??"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Rempah Angkak Bisa Menaikan Trombosit?
Oleh :


"dok saya mau tanya apa betul rempah angkak bisa menaikan secara drastis trombosit anak saya yg baru berumur 8bln, dan apa efek samping nya, terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : luka jahit pada miss V
Oleh :


"ass....ibu maf mau tanya luka jaitan sehabis lahiran sembuhnya brapa lma yah dan perawatany bgaimana...trus brapa lama jg bisa dipake HB terimakasih.....saya lahiran tgl 23 desember 2015 "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat pelunak mulut rahim masih bukaan 1
Oleh :


"Saat ini saya hamil 36w6d. 3 hari yg lalu perut saya kontraksi dan di periksa ke bidan ternyata bukaan 1. Keesokan harinya sakitnya hilang sampai sekarang... Dan sampai saat ini masih stak di bukaan 1. Saya sudah berusaha jalan2 dan ngepel jongkok tapi masih stak di bukaan 1. Kata teman saya minum obat pelunak mulut rahim aja... katanya bisa cepet bukaan... saya mau tanya cara kerja obat pelunak mulut rahim itu bagaimana dan apa efek samping dari obat tersebut???? Mohon infonya..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : lidah bayi putih
Oleh :


"Selamat siang dok... bayi saya berumur 3 bulan (ASI} dan mengalami bercak putih pada lidahnya, yang makin hari makin menebal. Bagaimana cara membersihkannya? apakah berbahaya jika dibiarkan ? Trmkasih "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini