SITE STATUS
Jumlah Member :
495.971 member
user online :
4258 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : USG Jenis Kelamin Janin
Oleh :


"Slmt sore Dok, mw tanya kan saya lagi hamil, waktu usia kandungan 3 bln saya USG dan dokter bilang jenis kelamin anak saya laki-laki, tapi waktu saya kembali USG ketika usia kandungan saya 8 bulan, dokter mengatakan anak saya perempuan. Padahal saya sudah senang banget mendengar anak ke 2 saya laki-laki. Yang ingin saya tanyakan apakah usia kandungan 3 bln belum jelas jenis kelamin anak yang dikandung ??? "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Peradangan alat kelamin
Oleh :


"Hay dok, saya mau nanya setelah ke guguran klitoris kanan saya membengkak.. baru 3 hari yang lalu saya keguguran, saya lagi pendarahan dok jika memakai pembalut tidak nyaman sakit dok mau apa apaa juga harus ngangkang dok jalannya, apa itu normal dok? Maklum saya baru pertama kali dok.apakah ada obatnya dok? Mohon bantuannya dok terimakasih.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kehamilan 23w perut belum kelihatan besar
Oleh :


"bu dokter waktu usg 23w bb baby saya 560gram, tapi bb saya ga naik dan perut saya belum kelihatan besar, kenapa ya bisa begitu? kebutulan pas cek gula darah dan kolesterol hasilnya gula darah 141, kolesterol 271, dan jenis kelamin bayi saya perempuan, itu sudah paten atau bisa berubah ya bu bidan? konon belum paten"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Payudara terasa tebal saat hamil
Oleh :


"Siang Bu,saya sedang hamil 22 mgu sya mau tanya kenapa ya payudara saya keduanya terasa ada bagian2 yg menebal,kalo dipegang seperti ada lesung2 kecil. Normalkah penebalan seperti itu? sperti yg saya ketahui jika sdang hamil payudara menjadi lebih besar dan penuh/terasa berat. selama ini tidak ada rasa nyeri yg saya rasakan. Terima kasih mdah2an sy mendapat jawaban"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : siklus masa subur dan pngen anak berjenis kelamin laki2
Oleh :


"ass.. pertanyaan sy 1) bu, tgl 14 mei kmrin sy dpt haid nah masa subur'y itu sekitar tgl brp'an ya krn sy belum bs menghitung siklus masa subur sy dtambah lagi haid sy tdk teratur.. 2) oia bu 5 hari sebelum sy haid kami melakukan ML dan suami sy mngeluarkan sperma'y di dlm tp tgl 14 mei kmrin sy haid apa itu arti'y ketika kami ML masa subur sy sdh berakhir ya.. 3) bgaimana cara'y supaya bisa dpt anak ke 2 dgn berjenis kelamin laki2 krn yg pertama perempuan. tlong bntu ya dok..makasi.. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Vagina terasa sakit dan keras kehamilan 23w
Oleh :


"ibu saya mau tahu knpa bagian atas mis.V terasa sakit dan keras , kehamilan saya menginjak 23 minggu , sering merasa ada denyutan v juga setelah denyutan debay nya bagian atas mis.V akan terasa sakit ,, kira" kenapa ya bu ??? saya penasaran banget takut nya ada apa" sma debaynya ,, makasih ."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Perut bawah terasa dingin
Oleh :


"dokter, saya mau tanya.usia kehamilan saya 14 minggu, kenapa yah perut bagian bawah sebelah kiri saya sering terasa dingin kalo kata orang jawa sih anyep, itu aman gak ya dok? apa penyebab dari air ketuban?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Nyeri pada selangkangan dan pertu bawah saat hamil
Oleh :


"ibu bidan saya mau tanya kehamilan saya sekarang memasuki usia 31week, tp knp ya setiap saya jalan kaki agak lumayan lama selangkangan n perrut bawah saya terasa sakit dan klo mau geser barang pake kaki selangkanan juga terasa sakit kaya ketarik gitu ya, itu kira" kenapa ya bubid ini kehamilan saya yg ke2 kahamilan perrtama saya tidak ad keluhan ap" terima kasih atas jawabannya.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Menstruasi setahun sekali
Oleh :


"Dear Ibu Bidan, Saya wanita single tetapi punya masalah menstruasi,, Apakah normal wanita seusia saya menstruasi hanya sekali dalam satu tahun? Adakah cara agar menstruasi saya kembali lancar?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Perut terasa kencang hamil 26w
Oleh :


"Bund share infonya dong, Kenapa ya perut sering terasa kenceng banget saat hamil #26minggu5hari terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini