SITE STATUS
Jumlah Member :
498.997 member
user online :
1198 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Cara Minum Asifit
Oleh :


"Dok.. sya mau tanya.. Minum asifit bagus.y setelah makan atau sesudah makan n baik.y meminum 1 ato 2 y dok.. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kram Perut tanda hamil?
Oleh :


"Dok.. sblm ny kan sy nunda hamil sekitar 2th'an, nunda kehamilan ny dgn kondom aja.selama nunda hamil sy kram perut biasany di hari ke 1haid dan seminggu sblm haid sy paling merasakan pegal2, payudara nyeri *itu wajar kan y dok nah br 3bln ini kami lepas kondom dok krn br mau ad anak, tp selama 3bln ini sy sk kram setelah bbrp hari berhubungan, padahal jadwal haid ny masi jauh dok.. dan rasa kram ny bs berlanjut sampai akhirny sy haid :( . apakah sperma perlu adaptasi di rahim dok? jd menimbulkan kram selama 3bln ini pun sy ky dapet tanda2 hamil sprti kembung, nafsu makan, mual tp di TP negatif dok itu knp y dok.. ap sy perlu usg? "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Ulu hati sakit setelah makan
Oleh :


"mbak...aq lg hmil ni 11 mingu..dr khmilan 1bln smpe 2 bln aman2 aj mkn n gk muntah2.tp brp hr ni setiap sdh mkn gk enk ulu hati...trs pns gt.bhya gk mbk to debay ny..gmn cr mngtasi ny .ap it dsebut heartburn.trmksh"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : hamil saya tidak nafsu makan
Oleh :


"dear dokter, saya lagi hamil dok.. masukin usia 7 minggu.... saya tau hamil itu disaat kandungan saya berumur 6 minggu... setelah saya tau hamil.. saya dikasih vitamin bundavit namanya saya mingum sehari sekali, diwaktu setelah makan siang, dan saya juga mengonsumsi susu pagi dan malam, tp entah kenapa ya dok.... setelah itu nafsu makan saya berkurang dratis, gak doyan makan,,, paling saya paksain makan melon atau jeruk saya tiap hari,,, kalo nasi gak nafsu utk meliriknya,,, dan saya mau nanya dok, saya gak merasa mual ataupun morning sicknes, dan gak merasa ngidam gitu.... gimana ya dok? mohon info ya,,,? rencana mau periksa lagi pertengahan bulan ini (oktobrt). terimakasih ya dok, info dr dokter saya tunggu karena sangat penting buat saya."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Heartburn
Oleh :


"aq lg hmil mbak 11 mingu..br bbrp hr ni stiap sdh mkn ulu hati pns n gak enk..apkh it heartburn....gmn mbk cr menangulgi ny trmks"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : asam lambung naik (Heartburn)
Oleh :


"bunda usia kehamilan saya 30w,kalo malam kalo pas tidur itu rasanya kok dada dan tebggorokan rasanya panas,spertinya asam lambung naik..gimana cara mengatasinya bunda?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat metformin & ustrogestan
Oleh :


"Dok,ak mau tanya apakah boleh meminum metformin dan ustrogestan secara bersamaan sebelum tidur? Jika tdk boleh.. Bagaimana seharusnya, karna ustrogestan di sarankan dokter pd malam hari. Metformin 2x 1hari."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Nafsu makan masih sedikit di TM 2
Oleh :


"Aswrwb... Dear Bunda Bidan... Saya mau bertanya, saat ini saya hamil uk 4bulan jalan ke 5bulan, namun nafsu makan saya masi blm meningkat, masi sama seperti pada hamil di semester pertama, sehingga saat kontrol di dokter berat badan saya turun 2kg dr 48 mjd 46. Namun saat kontrol itu uk saya 16w3d dgn bbj 169g. Bagaimana cara meningkatkan nafsu makan di trisemester kedua bun? dan apakah bb janin saya wkt itu normal? Mohon penjelasanya. Terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Badan Kurus susah hamil
Oleh :


"sore dok...mau tanya dok apakah badan kurus mempengaruhi susah dapat anak? dan bagaimana cara agar berat badan saya naik, apakah harus makan obat nafsu makan. thanks dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Ibu hamil makan mie ayam dan bakso, bolehkah?
Oleh :


"Selamat Sore dok, dok aku mau tanya dong aku sedang hamil uk 14 minggu nah aku lg kepengen bgtt makan mie ayam atau bakso gak ? tp kmrn aku abis makan bakso dn 2 minggu yg lalu jg sudah makan bakso tp sekarang malah lg kepengen mie ayam dok.. mohon di jawab yaa dok :) terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini