SITE STATUS
Jumlah Member :
494.820 member
user online :
4428 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Jerawatan Setelah Minum Pil KB
Oleh :


"bu bidan saya mo tanya...saya pakai pil kb andalan udah 3 thn lebih...haid lancarr....tp smanjak pakai pil kb andalan muka saya jadi jerawatan batu yg gede2 dan meradang...udah saya obatin pakai apa aja hk mempan...apa saya harus ganti merk pil kb??? trus pil kb merk apa yg bagus?? makasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Benjolan pada vagina saat hamil 7 bulan
Oleh :


"asslkum wr.wb dok,saya mau tanya ni... saat ini saya sedang hamil 7 bulan jalan 8 bulan... yang mau saya tanyakan ada benjolan di dalam vagina saya...di bawah lubang pipis n agak di dalam vagina... tpi ga sakit,n ga krasa apa2... hal itu saya sadari saat hamil 4 bulan... sampai skarang msih ada dok benjolannya... ga terlalu gedhe n ga tambah gedhe jga,mlah klo pgi bngun tdur agak mengecil...tpi klo udah beraktifitas jdi gedhe lgi... nah itu sbnarnya apa dok....??? bahaya ga...??? krn saya ingin skali bisa lahiran normal dok. maksih atas jwbannya... wassalammu'alaikm wr.wb"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : folamil genio dan milmor
Oleh :


"selamat siang mba, saya mau tanya, saya kan sedang menyusui ni dari hamil sampai sekarang masih konsumsi folamil nah kalo saya mau dibarengi konsumsi milmor bahaya ga ya? karena asi saya kurang jadi saya butuh suplemen asi. mohon dijawab. terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sakit Amandel minum larutan
Oleh :


"Apakah orang yang menderita sakit amandel boleh minum larutan ? Terima kasih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : jerawatan setelah lepas minum pil kb
Oleh :


"Siang dok,sya mau tnya.sebelum ƝƔªª saya minum pil kb yg merk ƝƔªª cyclogynon belinya di bidan,smpe hbis 2 blester ,sya minum ƝƔªª rutin,trus setelah sya berhenti minum,skrang malah bnyak jerawat d wjah sya,sblmnya sy gk pernh tuh jerawatan,saya baca di petunjuk ƝƔªª ternyata efek samping dri 0bat cyclogynon trnyta jerawat adlh salah satu efek samping ƝƔªª,apa sy gk cocok ya minum pil kb.sya bingung nih dok soal jerawatnya,apa bsa hilang dg sendirinya,?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Anak tertelan Pil KB
Oleh :


"halo dokter..sya mau tanya,anak sya perempuan umur 4 thn gak sengaja tertelan pil kb sya merk mikrogynon lingkaran biru sebanyak 2 bh krn dia pikir itu permen krn rasanya agak manis..sya kuatir dok,,pertanyaan sya apa ada dampak negatif buat anak saya kedepannya ? apa anak saya masih bisa punya keturunan nantinya ?tolong dijelaskan dengan jelas ya dok.. terima kasih.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Benjolan di Perut kiri bawah saat hamil
Oleh :


"pagi dok, saya sedang dalam masa kehamilan 5w. saat ini saya melihat ada sedikit benjolan di bagian bawah perut sbelah kiri (diatas tulang pinggul) dan disertai rasa nyeri/ngilu, apakah kandungan saya baik2 baik saja dok ? kira kira apa penyebabnya dan bagaimana cara mengatasi nya ? terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Maltiron Plus dan Genosten untuk ibu hamil
Oleh :


"selamat pagi dokter,, saat ini saya sedang hamil uk 24w. seminggu yg lalu saya konsul ke dokter kandungan dan diberikan obat maltiron plus serta genosten. yang ingin saya tanyakan, apakah manfaat kedua obat tersebut bagi saya dan janin? dan apakah ada efek samping yg ditimbulkan dari keduanya? sebab pd saat kali pertama saya minum maltiron plus, saya merasa kurang nyaman, berkeringat dan mual. konsultasi di dokter kandungan yg sebelumnya saya diberi obat prohelic dan cal 95. dan tidak pernah merasa aneh pada saat meminum keduanya. mohon bantuannya ya doket.. terimakasih.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Payudara nyeri dan buah zakar anak baru lahir besar
Oleh :


"Hy info bunda,, sebelumnya perkenalkan nama saya Nathalie Francisca Kim saya mau bertanya tentang kesehatan saya dan kesehatan anak kedua saya.. tentang 1, saya pribadi sudah 3hr payudara kiri saya terasa nyerih ketika ditekan dan ada benjolan kalo ditekan nyerih seperti terkena benda gitu.. apakah itu salah satu ciri kanker payudara yah Dok?? 2, anak kedua saya dari lahir buah zakarnya besar sebelah kanan. sampai umurnya sekarang sdh 1,7bln gak kunjung reda tapi gak rasa nyerih ato sakit gak.. itu kira2 sampai kapan yah seperti begitu terus?? Trus apakah pengaruh sama kelenjar spermanya kalo sudah besar?? tks dgn infonya nanti.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini