SITE STATUS
Jumlah Member :
497.521 member
user online :
1401 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Efek KB
Oleh :


"dear ibu bidan, saya udah punya bayi yang berumur 3 bulan.. tapi sampai saat ini saya belum memasang KB karna saya takut efek nya ke badan, karna banyak yang bilang, kalo gak cocok pasang KB, kita bisa kurus ato gemuk banget. apa bener itu bu? dan apakah jenis KB yang cocok sama saya ya bu? mohon jawabannya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : USG Jenis Kelamin Janin
Oleh :


"Slmt sore Dok, mw tanya kan saya lagi hamil, waktu usia kandungan 3 bln saya USG dan dokter bilang jenis kelamin anak saya laki-laki, tapi waktu saya kembali USG ketika usia kandungan saya 8 bulan, dokter mengatakan anak saya perempuan. Padahal saya sudah senang banget mendengar anak ke 2 saya laki-laki. Yang ingin saya tanyakan apakah usia kandungan 3 bln belum jelas jenis kelamin anak yang dikandung ??? "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : IUD Copper T
Oleh :


"Sore Dok..saya mau tanya, 2 minggu lalu pas hari terakhiir sy haid, sy pasang iUD Copper T, dan saya haid lagi selama 6 hari..yg sy tanyakan apakah Copper T itu menyebabkan Jerawatan dan Keputihan yaah??soalnya muka sy banyak timbul jerawat kecil2, apa ada pengaruhnya dgn IUD Copper T itu yah??thanks dok."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : apakah saya sudah bisa di bilang hamil??
Oleh :


"Assalamu'alaikum dokter,, Saya mau bertanya. Apakah saya ini bisa dbilang hamil apa tidak.?? Saya haid bulan lalu tgl 13 dan itu lbih cepat di banding bulan lalu nya.. Namun utk bulan ini saya belum haid yg prediksi kalkulator haid yg aku ketahui shrusnya sayq haid tgl 10 kmrin.. Saya mau TP tapi saya takut hasilnya mngecewakan. Namun beberapa hari ni tepat nya dari sminggu yg lalu saya sllu mersa mual dan sluruh bdan dan punggung saya sakit apa lg di bgian bawah perut dn pinggul kanan/kiri saya,, saya pkir masuk angin tp udh smpe di kerok dan mnum obt bdan msih skit dan masih sring mual bhkan skrg ni lbh sring buang air kcil dan tdur jg sllu gelisah. Tolong info dan saran nya ya dokter. Terimkasih sblumnya dok. Wassalamu'alaikum wr.wb"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : sakit saat pipis
Oleh :


"Halo dok.. saya mau tanya.. Kenapa ya stlh saya pake res*k v manjakani kok setelah pipis terasa sakit? Apa karena tdk cocok atau ada penyebab lain??ditunggu jwbn.a ya mksih;) "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Haid tidak lancar setelah KB
Oleh :


"Siang bu bidan,sya mau tnya kok bbrapa hari ini bdan saya skit smua kyk mau menstruasi gitu,stlah KB menstruasi saya tdk lncar,sdah sblan lbih blm haid,,,dan sya mw tnya jg knp yah bu prut bwah d sblh knan sllu nyeri,itu knp ya bu,,,sy tkut knp2"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : gatal saat hamil
Oleh :


"dok sya sekarang sedang hamil 25 minggu, sya sering merasakan gatal pd tubuh sya, apakah itu normal? bagaimana solusinya dok krn sangat mengganggu aktivitas sya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bayi 10 bulan makan pup sendiri
Oleh :


"Hy dok, jika bayi makan pup nya sendiri itu gimana? Bahaya gak ? Terima Kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : makanan yang boleh dan tidak boleh di konsumsi anak
Oleh :


"slm dok...anak sy skrg berusia 10 bln.dah sy kasi tim atw nasi agk halus.prtnyaannya,lauk ap yg bgs buat si kecil.apa bnr klo dia g boleh mkn hati ayam dn kuah kaldu ceker ayam? dilema bun krn mertua blg spt itu.trimaksh"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kehamilan dan alergi
Oleh :


"dok, saya sedang hamil 20 minggu tapi saya kemarin terkena alergi ikan yang biasanya saya tidak alergi.. sampai hari ini terkadang masih terasa gatal apalagi jika terkena dingin dan bekasnya belum hilang juga padahal sudah 2 minggu lebih.. bagaimana ya dok baiknya ? tks"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini