SITE STATUS
Jumlah Member :
480.564 member
user online :
1612 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Biaya cek kehamilan di Bidan
Oleh :


"Dok kalo periksa kehamilan di bidan keluarga harga nya berapaan ya??"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Haid biasa atau keguguran
Oleh :


"dok,saya mau bertanya bulan lalu saya mengalami pendarahan di pertengahan bulan,sedangkan jadwal mens saya awal bulan. Hanya bercak darah saja,saya kira itu implantasi namun pada saat jadwal mens saya tiba saya telayt 4hari dari tgl seharusnya,mens yang keluar berupa gumpalan dan banyak sekali,sebelum saya belum pernah seperti itu. mohon penjelasannya .Terima Kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kapan Tes Kehamilan
Oleh :


"sebaiknya melakukan tes kehamilan kapan "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : suntik sebelum nikah
Oleh :


"bu Bidan mau nanya dong emang penting yach suntik sebelum nikah kta tetanggaku, aku lupa namnya suntuk apa? aku mau nikah skrg cma minum susu lovamil utk ibu hamil bekas kaka ku masih banyak kali aja udah nikah aku langsung hamil ? mohon info bu bidan "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kapan Tes Kehamilan
Oleh :


"kapan waktu yang tepat buat tes kehamilan"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kapan test pack
Oleh :


"assalamualaikum.. bu bidan.. aku sdh terlambat haid 5hr, haid terakhirku tgl 12 mey 2013, siklus haid biasanya 28hr, aku udh TP tgl 12 juni td tp msh negativ.. gejala2 hamil sih sdh ada seminggu yg lalu.. kira2 kpn TP lg ya?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Salah hari saat minum pil kb
Oleh :


"Sore dok, kemarin terakhir saya minum pil kb (mycrogynon) saat masa haid yaitu hari kamis. Kebetulan hari jumat pil saya habis dan lupa beli di apotik. lalu hari jumat saya lupa minum karena ketiduran. alhasil saya baru minum dihari minggu tapi pada saat itu yang saya minum bukan pil di hari jumat dan sabtu. tapi kamis dan jumat. saya salah hari. jadi menurut dokter saya harus lanjut di hari sabtu minggu / langsung minum yang hari minggu senin?? sblmnya thx dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Berhubungan setelah suntik KB
Oleh :


"askum bu, sy mau tanya nie soal KB,sya Kb 3bln,nah sore sya suntik KB dan malemnya sya berhubungan,apakh bisa menyebabkan hamil ?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : SUntik TT Setelah Keguguran
Oleh :


"Dear Dokter, Saya mau tanya dok, sy kan habis keguguran di usia jln 3bln lalu kuret 16 Feb 2016 kemarin. saya ada jadwal TT dr puskesmas tgl 2 Juni 2016 ini dok apa boleh suntik TT setelah keguguran dok ? mohon infonya ya dok.. trima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : keluar bercak darah tapi tidak haid
Oleh :


"sya kmren mengeluarkn bercak darah tp qo tdk haid y?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini