SITE STATUS
Jumlah Member :
499.876 member
user online :
1030 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Haid biasa atau keguguran
Oleh :


"dok,saya mau bertanya bulan lalu saya mengalami pendarahan di pertengahan bulan,sedangkan jadwal mens saya awal bulan. Hanya bercak darah saja,saya kira itu implantasi namun pada saat jadwal mens saya tiba saya telayt 4hari dari tgl seharusnya,mens yang keluar berupa gumpalan dan banyak sekali,sebelum saya belum pernah seperti itu. mohon penjelasannya .Terima Kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kapan Tes Kehamilan
Oleh :


"sebaiknya melakukan tes kehamilan kapan "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : suntik sebelum nikah
Oleh :


"bu Bidan mau nanya dong emang penting yach suntik sebelum nikah kta tetanggaku, aku lupa namnya suntuk apa? aku mau nikah skrg cma minum susu lovamil utk ibu hamil bekas kaka ku masih banyak kali aja udah nikah aku langsung hamil ? mohon info bu bidan "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kapan Tes Kehamilan
Oleh :


"kapan waktu yang tepat buat tes kehamilan"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kapan test pack
Oleh :


"assalamualaikum.. bu bidan.. aku sdh terlambat haid 5hr, haid terakhirku tgl 12 mey 2013, siklus haid biasanya 28hr, aku udh TP tgl 12 juni td tp msh negativ.. gejala2 hamil sih sdh ada seminggu yg lalu.. kira2 kpn TP lg ya?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Berhubungan setelah suntik KB
Oleh :


"askum bu, sy mau tanya nie soal KB,sya Kb 3bln,nah sore sya suntik KB dan malemnya sya berhubungan,apakh bisa menyebabkan hamil ?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : SUntik TT Setelah Keguguran
Oleh :


"Dear Dokter, Saya mau tanya dok, sy kan habis keguguran di usia jln 3bln lalu kuret 16 Feb 2016 kemarin. saya ada jadwal TT dr puskesmas tgl 2 Juni 2016 ini dok apa boleh suntik TT setelah keguguran dok ? mohon infonya ya dok.. trima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : keluar bercak darah tapi tidak haid
Oleh :


"sya kmren mengeluarkn bercak darah tp qo tdk haid y?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Medical Checkup dan tes Darah Pasca kuret
Oleh :


"Slmat mlam bubbidan. sya mw btnya.tanggal 10 sept sya mlkakukan kuret krna sy mnglmi kguguran dn hsil usg,doktr spog mnyarnkan sya utk kuret. Umur kndngan 3 mggu. -slsai kuret sy dbrikan obt vit,antbiotik,pmbrsih. -slsai kret sya msh mnglami mual dn skit prut(kram). -slma slsei kret s/d krang lbih 1 mnggu msh klwr drah dn flek nmun smkin sdkit dn tdk klwar. -slsei kuret s/d tanggal 21 sya mlkukan tespeck hsilnya sllu negatif.Pada tnggal 21 sya med cek up dn ambl tes drah,usg ke spog. Hsil nya rhim sy brsih,prut sya brsih,tdk ad pmbkuan drah,sudh bsa mens,sudh bsa utk hmil. Namun dr hsl tsbt mual dn prut kram dsbabkan olh asam lmbung yg tnggi. Olh krn itu sy dbrikan obt utk mngurngi rs mual dn kram prut. Yg ingn sy tnykn sbb:. 1.kpan kh sya mndptkan mens? Sya mens biasnya akhir blan ytu dri tanggal 23 s/d 25. 2.smpai skg msih mrskan rsa mual&kram,apkh itu ptnda hmil? Pdhl sya tdk brhub bdn dg suami psca kret. 3.apkh mgkn sel sprma bsmbnyi d rhim,wlpun sudh dikuret.tpi psca dkret sel sprma mncul dn bhsil mnytu dg sel tlur shgga sya msh mrskan mual? Mhon maav apbla tlsan sya trllu pnjang lbar, mhon bantuan pncrhannya bu bidan. Skian dn trimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Minum Gastrul tidak ada reaksi
Oleh :


"Saya mengalami keguguran tgl 15 kmaren, saya pendarahan selama 6 hari.. setelah gak keluar darah lagi saya kedokter spog kata dokter rahim saya belum bersih lalu saya dikasih pil gastrul (8 buah) dan bledstop.. setelah saya minum obatnya tidak ada reaksi hanya mual dikit aja,, sampai pil gastrulnya habis tidak ada reaksi apa2 Pertanyaan saya : apa rahim saya sudah bersih? kenapa obatnya tidak bereaksi?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini