SITE STATUS
Jumlah Member :
484.255 member
user online :
2465 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : sel telur kecil
Oleh :


"Apakah sel telur kecil bisa menjadi besar di terapi pakai obat profertil"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat Kesuburan
Oleh :


"bu bidan,saya baru mnikah kira2 4blan dn blum dberi momongan,ttapi saya ingin sekali cpat mmpunyai... apakah ada obat atau suntik yg mmbuat subur... msalah nya saya dpat info ada pil KB yg khusus ksuburann?ingin coba tpii tkut?? "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Keputihan warna hijau
Oleh :


"1. apakah keputihan warna kehijauan itu dapat terinfeksi ke suami apabila bersenggama ? 2. apakah hasilnya ini saat membahayakan bagi seviks saya, kok sampai sekarang masih keluar ya ? sebelumnya saya diberikan abhotyl ovula dan tidak boleh berhubungan selama proses pemulihan. namun setelah itu saya kok sampai sekarang masih keluar dan akhir-akhir ini keluarnya cuman sedikit. apakah ada obat yang dapat menyembuhkan keputihan saya ini ? sebelumnya terima kasih atas bantuannya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pipi bayi Kasar dan merah
Oleh :


"Bu .. Anak saya usia 1.5bln.. Saat ini pipinya kasar dan menghitam .. AWalnya bintik2 merah dan kasar .. Boleh gk sih pemakaian baby oli untuk wajah (pipi) bayi ?? Kan katanya baby oil menghaluskan dan melembutkan kulit. Atau ibu bidan punya solusi lain ?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : info perkembangan janin, belum pernah periksa
Oleh :


"Dear Ibu Bidan Yustianti.. usia kehamilan saya saat ini sudah 15 minggu, terakhir periksa pada umur 10 minggu. Apakah saya sudah tertinggal jauh untuk info perkembangan janin saya karena sampai saat ini saya blm juga memeriksakan diri ke bidan karena kesibukan kerja. Terimaksih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : hamil saya tidak nafsu makan
Oleh :


"dear dokter, saya lagi hamil dok.. masukin usia 7 minggu.... saya tau hamil itu disaat kandungan saya berumur 6 minggu... setelah saya tau hamil.. saya dikasih vitamin bundavit namanya saya mingum sehari sekali, diwaktu setelah makan siang, dan saya juga mengonsumsi susu pagi dan malam, tp entah kenapa ya dok.... setelah itu nafsu makan saya berkurang dratis, gak doyan makan,,, paling saya paksain makan melon atau jeruk saya tiap hari,,, kalo nasi gak nafsu utk meliriknya,,, dan saya mau nanya dok, saya gak merasa mual ataupun morning sicknes, dan gak merasa ngidam gitu.... gimana ya dok? mohon info ya,,,? rencana mau periksa lagi pertengahan bulan ini (oktobrt). terimakasih ya dok, info dr dokter saya tunggu karena sangat penting buat saya."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pill KB andalan
Oleh :


"Sy br menikah,msh blm mau mempunyai anak lalu sy minum pil kb ttp sy minum 2sekaligus sblm melakukan hbngan badan,lalu suami sy mengeluarkan didalam stlh melakukan hububgan badan sy minum pil lg satu itu apakah bs hamil ya dok? Trims"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : suntik sebelum nikah
Oleh :


"bu Bidan mau nanya dong emang penting yach suntik sebelum nikah kta tetanggaku, aku lupa namnya suntuk apa? aku mau nikah skrg cma minum susu lovamil utk ibu hamil bekas kaka ku masih banyak kali aja udah nikah aku langsung hamil ? mohon info bu bidan "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : seputar kehamilan
Oleh :


"bu. mau tanya.. skr kehamilan saya 4 bulan mau ke 5 bulan. kalo berhungan intim tiap hari apakah tdk apa" bu? trus klo perut dan punngung saya di baluri minyak kayu putih atau minyak telon apakah tidak apa" utk janin saya bu? trimksh sblumnya bu"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : KB Spiral
Oleh :


"Bu Saya Mau tanya saya memakai KB spiral sudah lebih dari 3 tahun, apakah akan ada efek samping yang akan timbul? Bila ada apa solusinya? Lalu sebaiknya bagaimana apakah di cabut atau dibiarkan saja? Terima Kasih Lilis "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini