SITE STATUS
Jumlah Member :
498.924 member
user online :
833 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Membedakan gerakan bayi yang nyaman atau tidak
Oleh :


"Selamat siang Bidan Yustianti. Skrg ini kehamilan saya memasuki usia ke 21 minggu dan sudah sering terasa kedutan pergerakan bayi di perut. Bagaimana cara membedakan gerakan bayi antara bayi nyaman dengan bayi yang tidak nyaman? mungkin karena faktor kelelahan atau posisi duduk kita yang tidak nyaman untuk si bayi? terima kasih "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : suntik sebelum nikah
Oleh :


"bu Bidan mau nanya dong emang penting yach suntik sebelum nikah kta tetanggaku, aku lupa namnya suntuk apa? aku mau nikah skrg cma minum susu lovamil utk ibu hamil bekas kaka ku masih banyak kali aja udah nikah aku langsung hamil ? mohon info bu bidan "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : MPASI bayi 6 bln
Oleh :


"apa makanan awal bayi ya bu. anak saya sudah hampir 6 bulan. makanan yang di anjurkan itu bubur apa buah2an terlebih dahulu ya bu. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : info perkembangan janin, belum pernah periksa
Oleh :


"Dear Ibu Bidan Yustianti.. usia kehamilan saya saat ini sudah 15 minggu, terakhir periksa pada umur 10 minggu. Apakah saya sudah tertinggal jauh untuk info perkembangan janin saya karena sampai saat ini saya blm juga memeriksakan diri ke bidan karena kesibukan kerja. Terimaksih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bayi 1bulan pipis disertai pup
Oleh :


"Dok mau tanya?bayi saya umur nya baru mau masuk 1bulan tiap pipis psti pup sedikit2,apakah itu normal?terima kasih sebelum ny dok."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tekanan darah rendah ibu hamil
Oleh :


"Info nya dong bund, kalo tekanan darah 90/70 apakah tidak bahaya untuk melahir kan secara normal ?? terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : ibu menyusui minum stopcold
Oleh :


"selamat pagi dokter, selamat saur maaf dok saya mau Tanya saya terkena batuk dan minum stopcold tp cm 1/3 tablet apakah ada efek samping ke anak sya berusia 9bln yg meminum asi sya dok, terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : hamil saya tidak nafsu makan
Oleh :


"dear dokter, saya lagi hamil dok.. masukin usia 7 minggu.... saya tau hamil itu disaat kandungan saya berumur 6 minggu... setelah saya tau hamil.. saya dikasih vitamin bundavit namanya saya mingum sehari sekali, diwaktu setelah makan siang, dan saya juga mengonsumsi susu pagi dan malam, tp entah kenapa ya dok.... setelah itu nafsu makan saya berkurang dratis, gak doyan makan,,, paling saya paksain makan melon atau jeruk saya tiap hari,,, kalo nasi gak nafsu utk meliriknya,,, dan saya mau nanya dok, saya gak merasa mual ataupun morning sicknes, dan gak merasa ngidam gitu.... gimana ya dok? mohon info ya,,,? rencana mau periksa lagi pertengahan bulan ini (oktobrt). terimakasih ya dok, info dr dokter saya tunggu karena sangat penting buat saya."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : umur 3 bln boleh pakai tas gendong bayi?
Oleh :


"bu bidan klo umur 3 bln lewat boleh gax pake tas gendong bayi?? , maksh"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kapan Bayi Mulai Menendang
Oleh :


"bunddd usia kehamilan saya 18minggu di keterangan seharusnya saya sudh bisa merasakan tendangan atau janin saya bergerak.. tp saya blum ada merasakan gerakan ataupun tendanganya.. kir2 janin saya sehat gak ya?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini