SITE STATUS
Jumlah Member :
498.948 member
user online :
1335 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : info perkembangan janin, belum pernah periksa
Oleh :


"Dear Ibu Bidan Yustianti.. usia kehamilan saya saat ini sudah 15 minggu, terakhir periksa pada umur 10 minggu. Apakah saya sudah tertinggal jauh untuk info perkembangan janin saya karena sampai saat ini saya blm juga memeriksakan diri ke bidan karena kesibukan kerja. Terimaksih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : sudah ada tanda melahirkan tapi perut belum mules
Oleh :


"Slmt siang,, sy mau bertanya. Sy hamil 40w. Smlm periksa ke dokter, katanya sdh ada bukaan satu. Sampai drmh ternyata keluar darah. Menurut Info kan itu tanda persalinan, tp sampai siang iini perut blm ada kontraksi. Kira" berapa lama dr keluarnya tanda persalinan hingga terjadinya kelahiran..? Terima kasih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : hamil saya tidak nafsu makan
Oleh :


"dear dokter, saya lagi hamil dok.. masukin usia 7 minggu.... saya tau hamil itu disaat kandungan saya berumur 6 minggu... setelah saya tau hamil.. saya dikasih vitamin bundavit namanya saya mingum sehari sekali, diwaktu setelah makan siang, dan saya juga mengonsumsi susu pagi dan malam, tp entah kenapa ya dok.... setelah itu nafsu makan saya berkurang dratis, gak doyan makan,,, paling saya paksain makan melon atau jeruk saya tiap hari,,, kalo nasi gak nafsu utk meliriknya,,, dan saya mau nanya dok, saya gak merasa mual ataupun morning sicknes, dan gak merasa ngidam gitu.... gimana ya dok? mohon info ya,,,? rencana mau periksa lagi pertengahan bulan ini (oktobrt). terimakasih ya dok, info dr dokter saya tunggu karena sangat penting buat saya."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Haid pasca melahirkan
Oleh :


"Assalamualaikum, Bu'bidan mau tanya, kan waktu tanggal 04.Maret.2014 Saya habis bersalin tapi lahirannya prematur masih 6bulan 8hari saya sudah melahirkan tapi anak saya meninggal pas 1 minggu dirumah sakit, yang saya mau tanyakan kira-kira berapa bulan yah bisa hamil lagi? Dan setelah habis bersalin saya tidak pernah menstruasi lagi sampai sekarang, dan saya coba-coba pakai tespack tapi hasilnya masih negativ sudah berapa kali pakai tapi selalu hasilnya negativ, Ini juga bagaimana yah bu bidan? Terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Waktu kelahiran yan tepat
Oleh :


"berapa minggu sih melahirkan yg normal?soal nya kandungan saya udah 39 minggu.tapi kenapa belum melahirkan juga ya???"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kapan Kepala Janin Masuk Panggul??
Oleh :


"bu bidan mau tanya kepala bayi masuk k panggul itu di usia berapa minggu? cara efektif agar kepala bayi cepat masuk k panggul bagaimana? tq"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil 41 minggu belum lahir
Oleh :


"Bu Bidan,biasanya paling lama kelahiran mundur berapa hari dari HPL?usia kehamilan saya 41 minggu tapi belum juga ada tanda-tanda mau melahirkan,apa yang harus saya lakukan?Mohon penjelasannya,Terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Gerakan Janin 19w
Oleh :


"bu..bisa merasakan gerakan janin uk berapa ya?saya 19w kok blm merasa..cuma kadang ky ada yg bergerak di perut..terimakasih.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Ibu hamil di perbolehkan minum air kelapa ijo?
Oleh :


"selamat sore dok. saya mau tanya tentang kehamilan saya dok yang sekarang sudah memasuki minggu ke 21 saya mau bertanya di minggu ke berapa ibu hamil di perbolehkan minum air kelapa ijo dok, trimksh di tunggu jawabannya "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pemeriksaan KB IUD
Oleh :


"Dok, saya sudah 2,5 thn pasang KB jenis IUD, tetapi saya belum pernah cek lagi ke Dr. Pertanyaannya : Apakah bahaya ? & Berapa jarak saya harus cek KB saya ?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini