SITE STATUS
Jumlah Member :
493.795 member
user online :
1310 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Promil Pembekuan rahim
Oleh :


"selamat siang dok, mau nanya nich dok, saya sdh menikah 1 thn 9 bln blm py momongan. 2 minggu lalu saya ada cek ke dokter kandungan katanya ada pembekuan di rahim dan biasanya itu seblm haid baru ada pembekuan itu tapi saya setelah haid msh ada. bahaya gak yah dok ? terus ada yg saran kan unt minum Pil KB. caranya gimana yah dok... terima kasih ^_^"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Telapak Tangan Bayi umur 7 bulan Berkeringat
Oleh :


"semat pagi dok, saya mau tanya kenapa ya telapak tangan anak saya sering banget keringetan? bahaya ngga si dok?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tidak mau minum ASI
Oleh :


"Dok, anak saya usia 10bln udh g mau susu asi lg. Awalnya dia skit panas dlm dan sariawan, ga bsa nyusu . D bntu sufor jg ga mau, bgaimana solusiny dok. Apa gppa klo ga d bntu susu,, soalnya dia klo makan dan ngemil doyan"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : bahaya mengendarai motor saat promil?
Oleh :


"Malem bu saya ingin menanyakan, bahaya nya mengendarai motor sendiri utk yg lg program hamil ap ya ? Soalnya saya setiap bwa motor sendiri perut bagian bawah selalu sakit"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Berat badan tidak naik saat hamil
Oleh :


"sy mw tanya dok, sy hamil sudah 18mgg tp berat badan sy tetap dan belum naik dari awal kehamilan yaitu 63kg, pdhl sy sudah mkn 3x sehari+ngemil dn buah, tp qo BB sy masih blm berubah ya dok?Apakah BB yg tidak naik bisa berpengaruh thdp janin sy dok?dn apa yg harus sy konsumsi untuk menambah BB sy?trims.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil minum Extra Joss
Oleh :


"saya sekarang hamil menginjak usia 6bulan tapi setiap hari minumnya extra j**s (minuman bersoda) terus sebenernya boleh atau tdk bu? kadang mau di stop tapi gabisa, tiap hari kepengennya minuman bersoda terus trms. mohon dibalas"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : keputihan tidak kluar cairan dr vagina tapi berbau
Oleh :


"Dok, sy mau tanya. Sy sdang hamil sekarang dan sy mngalami kptihan.tpi cairan kptihan'y memang tdk kluar dr vagina sy, cuma kalo shabis HB sm suami, itu trcium bau ga enak dr cairan yg ada d dlm vagina. Mnrt dokter apa itu bahaya? Bahaya kah buat janin sy? Mohon infonya dok.. trimakasih dok.. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bayi Menangis atau Rewel
Oleh :


"bayi saya umur 20 hr..tangisan bayi saya sangat kuat/kenceng sejak baru lahir..tapi sekarang suara tangisannya sampai terdengar serak.....setiap nangis tak ada seorangpun yg bsa menenangkan bayi saya selain saya,apa sih yang sedang di alami bayi saya dok? mohon infonya,terimakasih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Minum Air Hangat saat Hamil
Oleh :


"ibu.sy mau tanya.sy hmil 5 mggu.sy gk bisa minum air dingin .hangat trus .bahaya gk untuk janin sy ibu"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : abses mamae (bengkak payudara)
Oleh :


"Bu dokter saya sudah periksa ke bagian kebidanan kata bu bidan saya terkena mastitis. Terus saya dikasih antibiotik dan pereda nyeri untuk 1 minggu. Kemudian muncul benjolan. Saya balik lagi periksa katanya tekena abses mamae srinita. Pertanyaan saya.. abses mamae srinita itu apa ya dok. Terus katanya harus diinsisi. Insisi itu apa ya..? apa perngaruhnya jika tidak segera di insisi. kira kira insisi itu biayanya berapa ya dok. Terus klo saya insisi haus ke spesialis apa ya.Terima kasihh"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini