SITE STATUS
Jumlah Member :
498.757 member
user online :
456 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : perut sebelah kiri saat hamil
Oleh :


"pagi ibu bidan, saya sedang hamil usia kehamilan saya 4 bulan.yang menjadi pertanyaan saya akhir2 ini perut bawah saya sakit karena batuk terlebih pada saat hendak buang air kecil.saya merasa gembung di sekitar area perut saya dan kalau buang angin baru lah terasa nyaman sekali. saya takut kenapa2 saya janin saya apa kah itu bisa pengaruh bu bidan trimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil 3 bulan serinf BAK
Oleh :


"ass.bu bidan saya lagi hamil 3 bulan,tapi akhir-akhir ini perut saya suka melilit sakit dan suka buang air kecil,,penyebabnya kenapa ya bu bidan,trims"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sering masuk angin saat hamil
Oleh :


"Permisi bu bidan ,saya mau nanya,saya sebelum hamil gampang masuk angin ,kena kipas angin sedikit saja lgsg bersendawa dan merasa perut berangin.. Kini saya sdgn hamil uk 37 week dan dr awal hamil setiap mlm selalu merasa masuk angin dan perut tidak enak ,apa yah yg aman saya konsumsi untuk bikin perut saya mendingan atw tidak masuk angin lagi ? Trims.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Flek merah muda dan bercak coklat
Oleh :


"siang bu.. minggu kemarin saat saya ingin berhub, saya mengeluarkan darah merah muda dan bercak coklat juga tp tdk berkelanjutan stelahnya.tp seblmnya saya sempat mengeluarkan bercak kuning kecoklatan. dan masa pernikahan saya sudah hampir 2 bulan. haid terakhir tgl 4 maret-8 maret. nah terkadang haid saya jg tdk teratur, tp yg saya rasakan sekarang pusing banget,terasa ngambang,dan terasa skt2 badan. bu bidan kira2 saya knp ya? apa itu gejala hamil?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : apakah saya sudah bisa di bilang hamil??
Oleh :


"Assalamu'alaikum dokter,, Saya mau bertanya. Apakah saya ini bisa dbilang hamil apa tidak.?? Saya haid bulan lalu tgl 13 dan itu lbih cepat di banding bulan lalu nya.. Namun utk bulan ini saya belum haid yg prediksi kalkulator haid yg aku ketahui shrusnya sayq haid tgl 10 kmrin.. Saya mau TP tapi saya takut hasilnya mngecewakan. Namun beberapa hari ni tepat nya dari sminggu yg lalu saya sllu mersa mual dan sluruh bdan dan punggung saya sakit apa lg di bgian bawah perut dn pinggul kanan/kiri saya,, saya pkir masuk angin tp udh smpe di kerok dan mnum obt bdan msih skit dan masih sring mual bhkan skrg ni lbh sring buang air kcil dan tdur jg sllu gelisah. Tolong info dan saran nya ya dokter. Terimkasih sblumnya dok. Wassalamu'alaikum wr.wb"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Keluhan saat hamil 29w
Oleh :


"bu bidan , saya mu tnya . usia kehamilan saya sudah 29 minggu . tapi perut saya sering seperti di tarik , dan saat tidur pun saya mau ubah posisi tidur tidk bisa karena rasanya sangat sakit . dan pinggang saya juga sakit , di sertai rasa ingin BAB tapi tidak bisa BAB . kalau saya berjalan jalan subuh pun belum ada setengah jam perut saya seperti keram dan tertarik di bagian bawah, serta bawah payudara saya terasa sakiiit sekali ?? mohon jawabannya bu bidan "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sakit setelah Berhubungan saat hamil
Oleh :


"dok saya mau tanya ,,istri saya hamil muda ,,ketika hamil apa di larang ya hub ml nya ,,,setiap selesai ml istri saya selalu lemaz dan g enak bdan dok ,,,apa seperti itu bisa mengganggu calon bayi kami ,,,terima kasih dok ,,,,"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sering buang air kecil
Oleh :


"Aslm bu.. saya mau tanya nih..puting payudara saya udh 2hari ini kok sakit ya.terus saya juga sering banget bolak balik k wc cuma buat buang air kecil.itu pertanda apa ya bu.. makasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Terlambat Haid Tespack Negatif
Oleh :


"hallo dok ak mau tanya... ak kan haid tidak teratur kadang haid keluar darah kadang hanya bercak coklat aaja. wktu bulan september tgl 24 ak haid cuman bercak coklat aja lalu ak menikah tanggal 27 september dan sampai sekarang beluum haid jga. pada awal nulan november ak coba tes tapi hasil ya negatif (-) padahal ak udah ngerasain payudara kencang, mual dan pusing di waktu yang gak tentu, buang air kecil lebih sering. sampai sekarang ak masih ngerasain payudara sakit, buang air kecil, pinggul kadang sakit dan pegal, perut kadang sakit dan tidak enak. ak mau tes lagi tapi takut dok hasilnya negatif (-) menurut dok ak sedang hamil atau tidak ??? teri makasih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Terlambat Haid Hamilkah
Oleh :


"selamat siang dokter, saya mau tanya seputar kehamilan, awal tahun 2015 saya sempat mengalami keguguran karna janin tidak berkembang,dan bulan ini selamat siang dok :) saya sudah telat haid 9hari, dibulan sebelumnya saya haid tanggal 19 october sampai tanggal 25 october, tapi gak kaya biasanya haid saya kecoklatan dan juga tidak banyak,selesai haid saya merasakan mual,pusing seperti darah rendah,cepat lelah, sampai akhirnya bulan ini saya telat 9hari, suka sakit perut disebelah kiri dengan rasa sakit yg normal,pusing seperti darah rendah,cepat lelah dan kadang suka sesak nafas kalo terlalu lelah,keputihan,buang buang air,sering buang air kecil,payudara sakit nyeri bengkak,mual,enek dengan makanan tertentu. saya berfikir mungkin hamilkarna saya tidak pernah terlambat haid,2 hari yang lalu saya test pack hasilnya negativ dan hari ini saya coba test pack juga negativ, dokter menyarankan untuk usg,cuma saya agak trauma dengan kejadian pertama hamil janin tidak berkembang, mohon jawabannya dok buat kehawatiran saya dan mohon penjelasan untuk apa yang saya alami tentang kehamilan, terima kasih :)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini