SITE STATUS
Jumlah Member :
500.917 member
user online :
968 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Bolehkah ibu hamil muda pake celna jeans??
Oleh :


"bu bidan saya mau tanya... boleh kh ibu hmil muda pake clna jeans?? usia khmilan saya 4 mgu. saya krj hrus pake clna jeans...d tgu jwabnny bu..trmksih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Makan Rawon saat hamil
Oleh :


"BU bidan mau tanya donk, saya sedang hamil usia kandungan saya 2 bulan, disaat hami muda ini boleh tidak saya makan rawon terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Buah kedondong bahaya tidak buat ibu hamil
Oleh :


""Bu bidan saya mau tanya, boleh tidak waktu hamil muda makan buah kedondong?? Soalnya, pas malamnya saya mkan kedondong paginya ada darah yg kluar.. Saya takut dan saya langsung ke rumah sakit.. Dan trnyata saya keguguran.. Dari situ sya takut makn kedondong klau hamil nnti.. Ksih saran ya bu bidan"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sakit setelah Berhubungan saat hamil
Oleh :


"dok saya mau tanya ,,istri saya hamil muda ,,ketika hamil apa di larang ya hub ml nya ,,,setiap selesai ml istri saya selalu lemaz dan g enak bdan dok ,,,apa seperti itu bisa mengganggu calon bayi kami ,,,terima kasih dok ,,,,"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Fakta atau mitos air kelapa bisa memutihkan calon bayi?
Oleh :


"bu bidan, sy mau tanya bener gak sih kalo air kelapa muda itu bisa membuat bayi sy nanti kalo lahir akan putih? Sy jd sering minum air kelapa muda di usia kehamilan sy yg 22w dan untuk manfaat air kelapa itu sendiri apa ya bu?trims"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Makananan Pedas untuk Ibu hamil
Oleh :


"bu, bolehkah hamil muda mengkonsumsi makanan pedas? terima kasih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Puasa hamil uk 7 minggu
Oleh :


"Siang dok usia kehamilan sya menginjak 7minggu dn sya sudh menjalankan puasa slma 4hari td pas habis subuh sya muntah dn tenggorokan sya kering sekali apakah saya msh bisa melanjutkan puasa"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Mules Terus Menerus uk 32w
Oleh :


"Bun..Saya Mau Nanya'Usia Kandungan Saya udah 32mggu Tapi Mules Mules terus Menerus Seperti Mau Haid Gitu Dan Punggung jg terasa Nyeri,Apa Itu Artinya Saya Akan Melahirkan Prematur Atau Gimana?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil Boleh Luluran dan Facial?
Oleh :


"haloooo selamat bu bidan :) mau nanya seputar kehamilan nih, usia kehamilan saya kan sudah memasuki 10 minggu, apakah boleh ibu hamil itu luluran atau facial gitu bu ? tks :)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : umur 3 bln boleh pakai tas gendong bayi?
Oleh :


"bu bidan klo umur 3 bln lewat boleh gax pake tas gendong bayi?? , maksh"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini