SITE STATUS
Jumlah Member :
484.110 member
user online :
2622 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Kulit kaki menghitam atau belang saat hamil
Oleh :


"Buk mau tanya,,, saat iin saya sedang hamil 7 bulan saya mengalami perubahan warna kulit kaki sam pinggang menghitam... atau belang apkah ini normal buk? "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Gerakan Janin 18w
Oleh :


"Kenapa ya saat hamil di usia 18 minggu belum merasakan gerakan-gerakan janin ? yang ada rasa gatal di sekitar area pusar"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kaki Kram Pada Ibu Hamil
Oleh :


"dok saya mau tanya, sebenar'nya bahaya gk sich kaki kram pada ibu hamil ??? apa sih penyebab kram itu sendiri. trimakasih "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : 6 bln belum merasakan gerakan janin
Oleh :


"bu mau tanya kalo janin diem disebelah kiri itu tanda nya apa yah? usia kandungan sudah 6 bulan dan gerakannya belum terasa nendang-nendang baru kedutan saja,, minta penjelasaannya yah bu??????"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sakit Punggung hamil 6w
Oleh :


"bu bidan saya mau tanya .... saya lgi hamil usia kehamilan saya 6 minggu 5 hari tp knpa iya saya skrng merasakan sakit punggung bawah yg sangat hebat buat duduk aja sakit banget apa ga bakal knpa knpa iya bu bidan ... takut nya ngaruh sama debay nya "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : pengaruh pil kb pada berat badan
Oleh :


"dok saya mau tanya apakah alat kontrasepsi yg tdk cocok bsa berpengaruh pada berat badan? karna badan saya saat menggunakan kb pil rasanya menjadi kering dok, apa itu karna kb pil yg saya gunakan tdk cocok? tp saat ini sudah 2bln saya tdk pakai kb lg. mohon di bantu dok trims"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Heartburn
Oleh :


"aq lg hmil mbak 11 mingu..br bbrp hr ni stiap sdh mkn ulu hati pns n gak enk..apkh it heartburn....gmn mbk cr menangulgi ny trmks"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Nyeri pada selangkangan dan pertu bawah saat hamil
Oleh :


"ibu bidan saya mau tanya kehamilan saya sekarang memasuki usia 31week, tp knp ya setiap saya jalan kaki agak lumayan lama selangkangan n perrut bawah saya terasa sakit dan klo mau geser barang pake kaki selangkanan juga terasa sakit kaya ketarik gitu ya, itu kira" kenapa ya bubid ini kehamilan saya yg ke2 kahamilan perrtama saya tidak ad keluhan ap" terima kasih atas jawabannya.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kapan Bayi Mulai Menendang
Oleh :


"bunddd usia kehamilan saya 18minggu di keterangan seharusnya saya sudh bisa merasakan tendangan atau janin saya bergerak.. tp saya blum ada merasakan gerakan ataupun tendanganya.. kir2 janin saya sehat gak ya?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Ulu hati sakit setelah makan
Oleh :


"mbak...aq lg hmil ni 11 mingu..dr khmilan 1bln smpe 2 bln aman2 aj mkn n gk muntah2.tp brp hr ni setiap sdh mkn gk enk ulu hati...trs pns gt.bhya gk mbk to debay ny..gmn cr mngtasi ny .ap it dsebut heartburn.trmksh"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini