SITE STATUS
Jumlah Member :
503.534 member
user online :
516 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Minum pelancar haid bisa keguguran?
Oleh :


"Pagi , mau tanya saya terakhir haid bulan januari terus bulan febuari saya tidak haid. Saya udah tespeck hasilnya positif. Akhir bulan ini perut saya keram sekali apakah itu keguguran? Saya tespeck lagi hasilnya masih positif. Saya udah minum pil tuntas apa bisa gugur ya ? Terus reaksi pilnya itu berapa hari setelah selesai diminum ?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bayi Menangis atau Rewel
Oleh :


"bayi saya umur 20 hr..tangisan bayi saya sangat kuat/kenceng sejak baru lahir..tapi sekarang suara tangisannya sampai terdengar serak.....setiap nangis tak ada seorangpun yg bsa menenangkan bayi saya selain saya,apa sih yang sedang di alami bayi saya dok? mohon infonya,terimakasih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pinggang nyeri saat hamil
Oleh :


"Slamat malam bu bidan.. saya vilen mau tanya seputar si dedek dlm prut ni,,,kok sering berdenyut di atas miss v nya ya bu terus perut udah sering mules sama pinggang nya nyeri banget..apakah tidak ada apa2 buu??? Padahal umur khmln sya baru 26 minggu.. mohon saran nya ya bu bidan.thx"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : menggaruk perut saat hamil
Oleh :


"bu saya retno, usia kandungan saya 20 minggu.selama ini saya merasakan gatel disekitar perut,dan terkadang saya tdk sadar menggaruknya.ada yg mengatakan kpd saya bahwa menggaruk perut dapat menembus q dalam sehingga menbuat bayi mempunyai bekas garukan di badannya.apakah itu benar?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Promil Pembekuan rahim
Oleh :


"selamat siang dok, mau nanya nich dok, saya sdh menikah 1 thn 9 bln blm py momongan. 2 minggu lalu saya ada cek ke dokter kandungan katanya ada pembekuan di rahim dan biasanya itu seblm haid baru ada pembekuan itu tapi saya setelah haid msh ada. bahaya gak yah dok ? terus ada yg saran kan unt minum Pil KB. caranya gimana yah dok... terima kasih ^_^"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sakit pada bawah dan samping perut
Oleh :


"sore bu bidan, saya sedang mengandung anak pertama saya yg usianya 21minggu, tapi di bagian bawah dan samping perut saya sering terasa sakit ketika bangun tidur, kenapa ya bu? membahayakan tidak bu? tolong minta pendapatnya bu.. trmksh"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : mengecilkan perut setelah keguguran
Oleh :


"bulan lalu tanggal 19 februari saya mengalami keguguran, pada saat itu usia kehamilan saya 11 minggu. setelah saya mengalami keguguran perut saya buncit. bagaimana cara mengecilkan perut setelah keguguran?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Waktu kelahiran yan tepat
Oleh :


"berapa minggu sih melahirkan yg normal?soal nya kandungan saya udah 39 minggu.tapi kenapa belum melahirkan juga ya???"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Efek dan Reaksi Obat Pelancar Haid
Oleh :


"Pagi mbk , kehamilan sya umur 6minggu. Sblm saya tau kalok sya hamil sya minum pil tuntas utk memperlancar datang bulan. Stlh minum slm 3hari perut terasa perih keram kyk skit mag. Kira2 apa bisa trjadi keguguran ? Reaksi obat itu seperti gmn ya ? Mksh tolong dijawab ya mbk"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pendarahan IUD terus terusan apakah dibolehkan sholat???
Oleh :


"Malam dok,, Saya sudah 5 bulan memakai KB IUD dan selama itu pula saya mengalami pendarahan seperti Haid terus terusan, apakah pendarahan saya itu penyakit atau apa ya dok??? yang ingin saya tanyakan apakah saya bisa sholat atau berpuasa dengan keadaan saya seperti ini ya dok,, mohon jelaskan dok, terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini