SITE STATUS
Jumlah Member :
507.991 member
user online :
363 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : perut kenceng di uk 39w
Oleh :


"Pagi dok... salam kenal saya tika, saat ini saya hamil 39weeks. HPL tgl 5 mei 2015. Saya mau tanya dok, bagaimana caranya biar lahir tepat waktu. Perut saya udah kenceng-kenceng dok tp belum ada mulesnya ataw pun flek. Tp perut udah sring kenceng pengaruhnya ada ga dok??Gimana ya dok. Trimakasih.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil 3 bulan serinf BAK
Oleh :


"ass.bu bidan saya lagi hamil 3 bulan,tapi akhir-akhir ini perut saya suka melilit sakit dan suka buang air kecil,,penyebabnya kenapa ya bu bidan,trims"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kulit di tangan dan kaki muncul gatal saat hamil
Oleh :


"Assalamualaikum... Bu, saat ini saya sedang hamil 11 minggu, sejak 2 minggu yang lalu muncul bintik-bintik merah seperti alergi tapi hanya di bagian tangan dan kaki, kadang terasa gatal dan rasa gatal itu muncul tiba-tiba tidak karena makanan ato cuaca tertentu, kadang tidak terasa gatal sama sekali, tapi bintik merah tetap ada meskipun tidak terasa gatal. kata orang tua ini bawaan hamil, apa benar begitu bu? kira-kira penyebabnya apa ya? terimakasih..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bedanya kontraksi palsu dengan kontraksi asli
Oleh :


"Dok, saya mau tanya apa si beda nya kontraksi palsu dengan kontraksi asli?terima kasih dokter"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Nyeri perut bawah saat hamil
Oleh :


"selamat sore dok. saya mw nanya usia kandungan saya 19 minggu. akhr buln kmrn saya ke dkter kndungan. saya dksi obt gk pernh sya mnum. kdg suka pgn munth. nah skrg di dlm perut sya sprti ny janin ny suka bnyk gerak. dan perut bagian bwh kdg nyeri nie gpp dok ??. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Perut terasa kencang hamil 26w
Oleh :


"Bund share infonya dong, Kenapa ya perut sering terasa kenceng banget saat hamil #26minggu5hari terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Perut bawah terasa dingin
Oleh :


"dokter, saya mau tanya.usia kehamilan saya 14 minggu, kenapa yah perut bagian bawah sebelah kiri saya sering terasa dingin kalo kata orang jawa sih anyep, itu aman gak ya dok? apa penyebab dari air ketuban?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : siklus haid tidak teratur
Oleh :


"bu bidan.. saya mempunyai keluhan haed yang tdk teratur .. paling lama telat seminggu tapii saya menikah bulan desember 2014, 2bulan sebelum menikah haed saya 28hari (normal/bagus) tapi habis mnikah tiba-tiba telat 3minggu malah sebelumnya saya kira hamil sampai TP 3x, trz bulan ini telat lagii 4harii.. itu biasanya disebabkan oleh apa bu? trz bagaimna saya biar dpet siklus normal.. susah mnghitung masa subur dan takut juga khawatir kalau susah hamil."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Nyeri Perut bagian bawah & Pinggul
Oleh :


"Selamat sore dokter saya mau tanya, setelah lepas KB Pil 3bln yg lalu saya sering merasakan nyeri perut bawah (seperti mens)& Pinggul (seperti kurang minum),itu kenapa ya? saya sedang tidak hamil atau mens.. Terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil tidak suka nasi, lebih suka mie
Oleh :


"sore bu bidan,sya mau tanya UK saya 8 minggu tpi sy rasanya males utk mkn nasi,mlh sya jd suka mkn indomie,apakah itu baik utk kandungan saya? terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini