SITE STATUS
Jumlah Member :
493.641 member
user online :
982 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Makan Tape saat hamil
Oleh :


"Bu bid gimana ya kalu terlanjur makan tape saat hamil...gimana cara menghilangin efeknya "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : asam lambung naik (Heartburn)
Oleh :


"bunda usia kehamilan saya 30w,kalo malam kalo pas tidur itu rasanya kok dada dan tebggorokan rasanya panas,spertinya asam lambung naik..gimana cara mengatasinya bunda?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Nyeri Haid
Oleh :


"gimana caranya menghilangkan rasa sakit saat menstruasi?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Belum merasakan tanda kelahiran UK 9 bulan
Oleh :


"malam bun , saya ingin konsultasi saat ini saya sedang hamil tapi saya binggung dengan kehamilan saya seingat saya , saya terakhir halangan itu tgl 16 juli 2014 , tgl 16 itu pertama saya halangan dan selesai halangan 5 harian dari tgl itu dan kalo dihitung" usia kehamilan saya sdh 9 bln lewat tapi sampai saat ini saya belum merasakan ada tanda" debay ini mau keluar , saya binggung saya cemas entah saya salah hitung atau bagaimana karna hal ini saya di landa kecemasan setiap hari nya , saya harus bagaimana dan solusinya gimana tolong di jawab iyaaa "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Testpack
Oleh :


"dok mau tanya.. Gimana cara taspack yg benar dan betul soalnya sy msh bingung dan apakah sebelum di taspack harus tidur dulu atau bgma? Dan jangka waktu minum air putih dan taspack itu selang berapa jam? Dan apakah obat asma berpengaruh pada hasil taspack.. Misalnya sy minum obat jam 3 subuh dan sy taspack jam 5 subuh, apakah hasil tesnya akan berpengaruh? Obat asma yg sy mnum Aminophilin Preknidson Salbutamol 2mg"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Menambah berat badan janin pada plasenta yg mengalami pengapuran
Oleh :


"Selamat sore , Gimana ya menambah bbj pada plasenta yg mengalami pengapuran satu minggu lg sc tp bbj masih kurang , gimana meningktkn bbj bu,,, uk 36 minggu tp Dr menyarankn sc 1minggu lg "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Cara menggemukan badan
Oleh :


"Doc, Cara Nggemukin Badan Bagaimana yah ? Padahal saya sudah makan banyak tapi tetap ajah ngga gemuk ?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kb suntik 1 bulan mengurangi ASI?
Oleh :


"Dear bu bidan, saya adalh seorg ibu 2 anak, bln juli kemarin saya melahirkan anak ke2, sebelum KB ASI saya banyak 1 hari bisa pumping sampai 5 botol, setelah 3 bln, saya KB suntik 1 bulan, saya baru tahu ternyata suntik 1 bln itu pengaruh ke ASI saya. ASI saya berkurang, jadi utk pumping 1 hr cuma bisa 3 botol aja. gimana caranya agar ASI saya banyak lg bu, apa saya lngsng ganti kb lg atau gimana? saya udah minum obat pelancar ASI, mkn sayur, tp ga ada efeknya.. tolong ya bu,,, thanks sebelumnya. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : keluar darah saat hamil 5bulan
Oleh :


"asalamualaikumbu bidan , saya sedang hamil 5 bulan. kenapa ya keluar darah seger dri miss v ? tapi hanya tdi siang saja dan ga banyak . apa ada apa2 sma debay nya atau gimana? sebelumnya belum pernah kluar flek ."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Telat Haid 4 hari, tespack negatif
Oleh :


"dok, saya mau tanya, saya sudah teklat haid hampir 2 minggu, apakah saya hamil? tapi pas telat 5hari saya tes hasilnya negatif dan skarang belum saya tespek lagi. payudara saya nyeri sudah seminggu an, badan pegel2 kepala pusing, tapi saya tidak mual2. gimana ya solusinya dok?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini