SITE STATUS
Jumlah Member :
497.519 member
user online :
1116 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Seaktif apakah janin di usia 23week?
Oleh :


"SOre ibu Bidan, usia kandungan saya skrg 23week . seaktif apakah janin di usia 23week? terus terkadang kemaluan saya jg suka gatal, apakah itu berbahaya utk si baby? terimasih bu bidan"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Posisi Kepala Janin
Oleh :


"Bu Bidan saya mau tanya, kalo misalnya di USG kepala janin sudah masuk panggul dan mapan pada usia 35w apakah masih bisa berubah posisi lagi ya? "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Janin tidak bergerak
Oleh :


"ibu bidan saya mau tanya, usia kehamilan saya 18 minggu 5 hari, saya merasa janin saya tidak bergerak saya jadi takut dok.. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Gerakan Janin 19w
Oleh :


"bu..bisa merasakan gerakan janin uk berapa ya?saya 19w kok blm merasa..cuma kadang ky ada yg bergerak di perut..terimakasih.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kapan Kepala Janin Masuk Panggul??
Oleh :


"bu bidan mau tanya kepala bayi masuk k panggul itu di usia berapa minggu? cara efektif agar kepala bayi cepat masuk k panggul bagaimana? tq"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : pembukaan satu
Oleh :


"kmaren pada tanggal 01-10.2015 katanya udah pembukaan satu koskarang pembukaan ya tetep satu yah sampe skarang. perut kencang dan mules "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil pakai celana jins
Oleh :


"bu sya mau.bertanya kira2 klo ibu hamil pke celana jins ngga membahayakn janin....?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Deteksi Denyut Jantung Janin
Oleh :


"salam kenal sebelumnya, saya member baru di infobunda. Usia kehamilan saya sudah 11w, saat periksa ke bidan pada minggu ke 10 denyut jantung janin saya belum terdeteksi (mennggunakan fetal doppler lcd). Tetapi saat suami saya mendekatkan telinga ke perut dibagian kanan bawah terdengar samar2 bunyi detak jantung. Karena penasaran saya coba meraba perut dan saya merasakan ada yang berdenyut di perut bagian bawah saya, tiap jam denyut tersebut berpindah posisi. yang saya tanyakan, apakah bisa mendeteksi denyut jantung melalui rabaan perut??"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kleuar Flek atau gumpalan darah tanda hamilkah?
Oleh :


"Assalamualaikum bu. saya baru berusia 19 tahun tetapi saya sudah menikah, saya tidak terlalu mengerti tentang kehamilan. Jadi gini bu saya haid pd tanggal 1 juli dan berakhir 6 juli, setelah itu saya haid kenbali tgl 31 juli pd tgl 3 agustus saya berhub intim dgn suami, posisi nya itu haid saya sudah ingin berenti krn hanya keluar bercak coklat. biasa nya saya haid sangat sakit bu bisa bisa ga bisa gerak hanya bisa bedrest biasa jika saya haid tulang2 paha pinggul semuanya sakit tetapi pd tgl 21 agustus tiba2 keluar bercak coklat bersama lendir jd encer bu saya tidak merasakan apa2 sakitpun tidak hanya terasa kram dibawah pusar dan bberap hari sebelum keluar bercak coklat saya lebih sering kencing. beberapa jam kemudian saya kencing menemukan gumpalan darah kecil dimiss v saya sdgkan dipembalut hanya ada bercak2 coklat bu tetapi encer ? ini pertanda apa bu :') saya harap harap cemas karna pingin hamil jg hehe oh iya perut dibawah terasa lebih kencang nafas terasa lebih sesak. takut jg si brharap lebih mohon dijawab ya bu terimakasih banyak :)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : berat badan ibu hamil
Oleh :


"aku mau tanya bulan kemaren aku periksa ternyata berat badan aku hanya 43kg, dan sekarang usia kandungan ku jalan 7bulan apa masalah ya jika berat badan hanya 43kg, padahal aku sudah minum susu ibu hamil. makasih ya bubid sebelumnya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini