SITE STATUS
Jumlah Member :
500.053 member
user online :
1010 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : BAB bayi itu brpa kali sehari?
Oleh :


"siang bu, bayi sy baru menginjak usia 43 hari. krna dia pakai susu formula buang airnya itu kuning berair trus sperti ada biji cabenya.buang airnya itu bisa lebih 3-4 kali sehari. apa itu normal bu? apa karna ktidak cocokkan susu formula. krna sebelumnya pake susu lactogen buang airnya cuma sehari 2x. berwrna hijau kuning dan ga berair. mohon dijwb. thx"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bayi tidak mau minum asi, lebih suka sufor
Oleh :


"Anak saya berumur 3 bulan. Dari umur 2 bulan anak saya tidak mau menyusu dan bila diberikan asi selalu dilepehkan, dia lebih suka dengan susu formula. Pertanyaan saya apa yang harus saya lakukan agar anak saya kembali menyusu dan tidak tertarik dengan susu formula??? dan apa penyebabnya jika anak saya tidak minum asi????"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : BAB Hijau bayi 5 bulan Susu Fromula
Oleh :


"dok mau tanya.bayi umur 5 bulan bb -+ 7,5 kg .minum susu formula,kenapa sudah semingguan ini bab nya ijo pekat seperti lumpur.(bukan seperti ,mekonium).trimakasiih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : BAB bayi susu formula
Oleh :


"Ass.wr.wb.. Bu bidan sy mw tanya,sy baru ngelahirin anak pertama dan skrg umur 2minggu,sy sanksi sm sufor ϓ∂ηб sy kasih soalx org2 blg g cocok stelah lihat tinjax berair tp ada ampasx jg.selain suffor sy jg kasih ASI bu..mohon penjelasanx klo memang suforx g cocok ciri2x apa ya bu.trims"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Vitamin bumil bikin ASI tidak keluar
Oleh :


"Siang Ibu bidan, benar gk sich vitamin ibu hamil itu bikin ASI gk keluar saat melahirkan?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tentang KB Spiral atau IUD
Oleh :


"Ass. Ibu bidan, saya mau konsult. anak saya sudah usia 5 bulan. tp saya belum melakukan KB. saya masih bingung mau pilih KB yang aman karena saya sedang menyusui dan saya ada keturunan perawakan gemuk dr keluarga intinya saya gamau cepet gemuk yg susah untuk menurunkan berat badan. menurut temen saya sih bagusnya pake KB spiral . nah kalo mau KB spiral itu untuk brp tahun ya ?? dan kalo mau pasang biar tidak sakit apakah pada saat menstruasi. mohon jawabannya ya bu bidan. sebelumnya trima kasih. Wass"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Perlukah sufor untuk anak
Oleh :


"Asslmkn. Salam kenal bu, sy punya anak usia 14 bulan, dan skrng sy hamil 2 bln. Slma 14 bulan ini anak sy tdk pernh diberi sufor hanya asi dan makan mpasi, anak sy jg tdk memiliki masalah dgn nafsu makan. Mau sy asi smp 2 thn, tp bnyak yg menyarankan tmbh sufor. Untuk skdar dketahui asi sy ttp lncar walau sdang hamil. Bgaimana sbaiknya bu, apakah perlu sufor atau tidak..? Trmksh atas jwbnnya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : makanan agar janin putih
Oleh :


"bu, tnya donk, makanan apa aja yg bisa bikin janin putih. dan biar janin kut dlm kndungan"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Berat badan 85kg, bisakah melahirkan secara normal
Oleh :


"salam kenal dok.. saya saat ini sedang hamil uk 10w .. saya org nya gemuk dok.. bb saya 85kg usia baru 21thn dan ini kehamilan pertama saya. dok dgn bb segitu apa saya bisa melahirkan normal nanti.? "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Efek KB
Oleh :


"dear ibu bidan, saya udah punya bayi yang berumur 3 bulan.. tapi sampai saat ini saya belum memasang KB karna saya takut efek nya ke badan, karna banyak yang bilang, kalo gak cocok pasang KB, kita bisa kurus ato gemuk banget. apa bener itu bu? dan apakah jenis KB yang cocok sama saya ya bu? mohon jawabannya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini