SITE STATUS
Jumlah Member :
493.658 member
user online :
1313 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Hamil Sering Marah
Oleh :


"Bu saya mau tanya,saya hamil 7 minggu ,tapo bawaannya marah2 trs ,bahkan parahnya sampai bentak2,apakah itu mempengaruhi perkembangan janis saya ??? Terima kasih. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Cara menggemukan badan
Oleh :


"Doc, Cara Nggemukin Badan Bagaimana yah ? Padahal saya sudah makan banyak tapi tetap ajah ngga gemuk ?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Berat badan janin 37w
Oleh :


"dok saya maw tanya. usia kndungan saya 37w tp brat janin saya sudah 3.6.saya harus gimana ya dok??"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kesuburan
Oleh :


"dok, saya mau tanya 4 bulan terakhir saya minum prenagen esensis tapi belum berhail + malah telat sebulan setengah tapi hasilnya -..ini saya mencoba vit e suami minum surbex z apakah itu baik tanpa konsultasi dokter dan aturan minumnya pagi atau malam...suwun dok :)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Badan Kurus susah hamil
Oleh :


"sore dok...mau tanya dok apakah badan kurus mempengaruhi susah dapat anak? dan bagaimana cara agar berat badan saya naik, apakah harus makan obat nafsu makan. thanks dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Telat Haid Tespack negatif
Oleh :


"selamat pagi dokter saya arizah saya menikah 3 oktober 2015, kemudian normalnya saya haid setiap tanggal 15, tetapi setelah menikah saya haid tgl 28 oktober 2015, kemudian saya sudah terlambat haid sampai 1 bulan lebih 7 hari, saya tespack hasilnya negatif, saya kedokter di usg belum terlihat isi ny atau kosong tapi kata dokter rahim membesar, kemudian tadi pagi saya testpack masih negatif, tolong beri penjelasan dokter saya bingung? sebenarnya kenapa? apa hamil palsu atau kenapa?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Terlambat Haid Tespack Negatif
Oleh :


"hallo dok ak mau tanya... ak kan haid tidak teratur kadang haid keluar darah kadang hanya bercak coklat aaja. wktu bulan september tgl 24 ak haid cuman bercak coklat aja lalu ak menikah tanggal 27 september dan sampai sekarang beluum haid jga. pada awal nulan november ak coba tes tapi hasil ya negatif (-) padahal ak udah ngerasain payudara kencang, mual dan pusing di waktu yang gak tentu, buang air kecil lebih sering. sampai sekarang ak masih ngerasain payudara sakit, buang air kecil, pinggul kadang sakit dan pegal, perut kadang sakit dan tidak enak. ak mau tes lagi tapi takut dok hasilnya negatif (-) menurut dok ak sedang hamil atau tidak ??? teri makasih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pelepasan KB spiral
Oleh :


"siang dok, Saya mau tanya anakku sekarang sudah umur 13 tahun. dan saya ingin mendapatkan anak lagi. Tetapi sekarang ini saya sedang memakai KB IUD. Pertanyaan saya apakah kalo dicabut KBnya akan tersa sakit? dan apakah kalo perbedaan jauh kemungkinan pas melahirkan akan sulit?Mohon jawabannya. terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : keluar darah saat buang air besar di usia kandungan 18w
Oleh :


"mlm bu bidan.. saya hamil usia kandungan krng lbh 18w.. sblmnya saya susah buang air besar (keras) itu juga sdh keluar darah.. kesokan harinya lancar.. tetapi masih mengeluakan darah saat BaB.. saat ini saya jg mengkonsumsi vit dan penguat kandungan dr. dokter kandungan.. apakah hal itu normal??? apakah mempengaruhi tumbuh kembang janin saya?? apa yg harus saya lakukan bu bidan??"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tidak Haid tanda hamilkah?
Oleh :


"Dok,saya baru saja menikah, 28 Juli 2015. Kemudian, tgl 8 agustus saya haid, tapi dari awal september saya mual,muntah2 kayak orang masuk angin. 3hari begitu,saya parno dok. Hamil atau nggak..:/ Karena gelisah,akhirnya saya ke bidan, pas udah nyampein keluhan, di tespeck.lah saya. Dan hasilnya negatif. Habis itu, saya di suntik vitamin(neorubion). Besoknya, badan saya agak enakan. Udah mulai berkurang pusingnya. Saya bingungnya, sampe sekrang saya belum mens lagi dok, terus pinggang bagian bawah saya sakit,jadi sering kencing juga,payudara saya agak membesar, kayak tanda2 hamil gitu dah. Besok pagi rencanya mau tespeck, soalnya nggak tahan sama sakit pinggangnya. Kram perutnya juga. Oya, sebelum nya saya minum susi prenagen esensis dok. Kalo saya hamil,ya alhamdulillah dok. Tp kalo ndak, saya kenapa dong?😣😞"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini