SITE STATUS
Jumlah Member :
484.057 member
user online :
2117 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : BAB bayi itu brpa kali sehari?
Oleh :


"siang bu, bayi sy baru menginjak usia 43 hari. krna dia pakai susu formula buang airnya itu kuning berair trus sperti ada biji cabenya.buang airnya itu bisa lebih 3-4 kali sehari. apa itu normal bu? apa karna ktidak cocokkan susu formula. krna sebelumnya pake susu lactogen buang airnya cuma sehari 2x. berwrna hijau kuning dan ga berair. mohon dijwb. thx"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : jerawatan setelah lepas minum pil kb
Oleh :


"Siang dok,sya mau tnya.sebelum ƝƔªª saya minum pil kb yg merk ƝƔªª cyclogynon belinya di bidan,smpe hbis 2 blester ,sya minum ƝƔªª rutin,trus setelah sya berhenti minum,skrang malah bnyak jerawat d wjah sya,sblmnya sy gk pernh tuh jerawatan,saya baca di petunjuk ƝƔªª ternyata efek samping dri 0bat cyclogynon trnyta jerawat adlh salah satu efek samping ƝƔªª,apa sy gk cocok ya minum pil kb.sya bingung nih dok soal jerawatnya,apa bsa hilang dg sendirinya,?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : efek minum sprite campur kiranti
Oleh :


"dok, saya telat 5 hari dan saya sudah tespect dan hasilnya negatif. saya juga sudah minum bnyak kiranti dan juga sudah minum kiranti campur sprite, itu efek yg saya alami untuk ksehatan n perut apa dok ? dan juga perut saya gak enakan atau kdang mual"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Efek samping obat penguat kandungan (premaston)
Oleh :


"Selamat siang.. Saat ini saya telah hamil 5 minggu,, dan oleh dikter kandungan, saya diberikan obat penguat kandungan premaston untuk diminum 1 x sehari (dikonsumsi selama 1 bulan). yang mau saya tanyakan,, apakah premaston tersebut ada efek sampingnya apabila dikonsumsi terus menerus? berapa lamakah waktu yang tepat untuk konsumsi obat penguat kandungan ini? alhamdulillah sejauh ini saya tidak mengalami gangguan apapun dalam tahap awal kehamilan ini. terima kasih.. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : berat badan bayi kurang dan rambut lama tumbuh
Oleh :


"Sore bu,,saya mau tanya bagaimana cara menggemukan badan baby saya dan cara cepat menumbuhkan rambutnya agar cepat panjang..? Terimakasih.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Aturan konsumsi vit eturol
Oleh :


"bu bidan saya mau tanya mengenai promil saya bulan ini saya mengkonsumsi vit eturol tanpa konsultasi ke dokter...seumpama nanti hasilnya belum + apakah gx pa2 mengkonsumsi vit eturol lagi tanpa konsultasi....tapi semoga saja hasilnya bulan ini + aamiin.. aturan konsumsi vit eturol gimana ya...terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bagaimana Dosis Meminum obat kontrasepsi darurat
Oleh :


"bu bidan ... saya ingin bertanya tentang bagaimana dosis obat microgynon. 2 hari yg lalu saya bersenggama dengan suami saya tapi ternyata kondom yg dia pakai bocor dan saya tidak ingin terjadi kehamilan karena saya dan suami saya masih ingin fokus ke karir kita masing2... dan hari ini saya sudah minum satu pil microgynon tp saya masih ragu dengan dosisnya.. di internet saya lihat ada yg meminum nya 4pil sekligus... dan saya ingin bertanya dosis yg tepat itu bagaimana? 1x sehari dimulai dari strip biru dan sesuai hari atau lebih dari 1x sehari bu bidan ?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : KB Spiral
Oleh :


"Bu Saya Mau tanya saya memakai KB spiral sudah lebih dari 3 tahun, apakah akan ada efek samping yang akan timbul? Bila ada apa solusinya? Lalu sebaiknya bagaimana apakah di cabut atau dibiarkan saja? Terima Kasih Lilis "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Efek Samping Eturol
Oleh :


"Saya lagi promil, setelah konsultasi ke dokter saya di kasi vitamin eturol. Tapi setelah minum vitaminnya perut saya rasa nya keram. Itu kenapa yah.?? "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tidak sengaja minum vegeta dan tolak angin sewaktu hamil
Oleh :


"pagi ibu bidan,,sy bingung skrg disertai galau... saya kmren gak tau kalo sy sedang hamil 6 minggu, sebelumnya saya minum vegeta dan tolak angin, menurut bidan gmn ?saya baru tau d warning kalo tidak boleh untuk ibu hamil, saya sangat khawatir dok, terima kasih atas jawabannya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini