SITE STATUS
Jumlah Member :
500.847 member
user online :
727 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Efek minum obat warung, alkohol, obat pelancar haid.
Oleh :


"asalammualaikum bu bidan.. perkenalkan nama saya mery saya berumur 21thn skrng saya lg hamil anak prtama saya.. yng saya mau tanyakan bu apakah ada efek ktika bayi saya lahir nanti sblm saya mengetahui kalo saya sdng hamil saya sering minum obat warung,minuman bersoda dan beralkohol saya juga sering dket sama orng perokok.. dikira cmn tlat blan biasa saya minum kiranti dan em kapsul dan jamu buat perlancar dtng bulan di awal kehamilan,tp stlah 2 bln saya tahu lg hamil semua itu di stop dan ganti minum susu hamil.. sampai usia kandungan saya 6bln dan rutin periksa ke dokter dan bidan.. yng saya tanyakan apakah nanti ada efek nya trhdp bayi saya ketika lahir? trimakasih bu.. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : jerawatan setelah lepas minum pil kb
Oleh :


"Siang dok,sya mau tnya.sebelum ƝƔªª saya minum pil kb yg merk ƝƔªª cyclogynon belinya di bidan,smpe hbis 2 blester ,sya minum ƝƔªª rutin,trus setelah sya berhenti minum,skrang malah bnyak jerawat d wjah sya,sblmnya sy gk pernh tuh jerawatan,saya baca di petunjuk ƝƔªª ternyata efek samping dri 0bat cyclogynon trnyta jerawat adlh salah satu efek samping ƝƔªª,apa sy gk cocok ya minum pil kb.sya bingung nih dok soal jerawatnya,apa bsa hilang dg sendirinya,?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : ibu menyusui minum stopcold
Oleh :


"selamat pagi dokter, selamat saur maaf dok saya mau Tanya saya terkena batuk dan minum stopcold tp cm 1/3 tablet apakah ada efek samping ke anak sya berusia 9bln yg meminum asi sya dok, terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : efek minum sprite campur kiranti
Oleh :


"dok, saya telat 5 hari dan saya sudah tespect dan hasilnya negatif. saya juga sudah minum bnyak kiranti dan juga sudah minum kiranti campur sprite, itu efek yg saya alami untuk ksehatan n perut apa dok ? dan juga perut saya gak enakan atau kdang mual"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bayi tidak mau minum asi
Oleh :


"Bayi saya tidak mau minum asi,,,bagaimana cara agar bayi mau minum asi dan bagaimana agar asi ibu banyak"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Efek Samping Eturol
Oleh :


"Saya lagi promil, setelah konsultasi ke dokter saya di kasi vitamin eturol. Tapi setelah minum vitaminnya perut saya rasa nya keram. Itu kenapa yah.?? "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Efek KB
Oleh :


"dear ibu bidan, saya udah punya bayi yang berumur 3 bulan.. tapi sampai saat ini saya belum memasang KB karna saya takut efek nya ke badan, karna banyak yang bilang, kalo gak cocok pasang KB, kita bisa kurus ato gemuk banget. apa bener itu bu? dan apakah jenis KB yang cocok sama saya ya bu? mohon jawabannya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : minum susu perencana kehamilan disaat menstruasi
Oleh :


"bu bidan saya mau tanya,apa boleh minum susu perencana kehamilan disaat menstruasi..mohon jawabannya.terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Efek dan Reaksi Obat Pelancar Haid
Oleh :


"Pagi mbk , kehamilan sya umur 6minggu. Sblm saya tau kalok sya hamil sya minum pil tuntas utk memperlancar datang bulan. Stlh minum slm 3hari perut terasa perih keram kyk skit mag. Kira2 apa bisa trjadi keguguran ? Reaksi obat itu seperti gmn ya ? Mksh tolong dijawab ya mbk"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : hamil minum es
Oleh :


"slamat mlam bu bidan...kta orang2 kalo lg hamil minum es akan mnyebab kan bayi brtambah gemuk...apakah itu benar bu...karna saya slalu minum es..dan saya trkadang khawatir kalo bayi saya akan gmuk..uk 34 w.. tlong jwaban nya bu trima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini