SITE STATUS
Jumlah Member :
501.734 member
user online :
490 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Payudara Kecil dan Puting Melesak Kedalam
Oleh :


"bu saya mau tanya saya khawatir saya tidak dapat menyusui payudara saya sangat kecil dan putingnya melesak kedalam,. gimana solusinya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Keputihan dan Ejakulasi Dini
Oleh :


"Dok.. saya sudah menikah selama satu tahun. belum dikarunia keturunan. kemarin saya sudah USG ke Dr.SPOG hasilnya posisi rahim sy normal. masalahnya disini sy mengalami keputihan sudah lama. hampir tiap hari mengalami keputihan, berwarna agak kekuningan, dan suka ngeflek di celana dalam. Dr nya memberi kami Vitamin VItachol dikonsumsi selama masa subur. pertanyaannya 1. apakah keputihan sy bisa sembuh dengan obat ini dok? 2. ketika berhubungan kadang suami saya sering ejakulasi dini, kadang susah ereksi, kadang bisa ereksi tp lebih cepat keluar mohon minta sarannya dok "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Flek sebelum Haid
Oleh :


"bu bidan udah 2 bulan ini klo mau haid seminggu sblm tanggalny sll ada flek sehari lalu hari berikutny tdk sampai tanggal haid baru keluar darah mens. padahal sy tidak KB. apakah flek seminggu sblm haid normal? anak pertama sy usiany udah 6 thn tp sy kok blm hamil anak kedua pdhl sy udah ke dokter dan di atur siklus haid sy Alhamdulillah ....skrg teratur?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Apakah masih ada kemungkinan saya hamil?
Oleh :


"Dok, Apakah kehamilan bs terjadi meskipun seminggu stelah berhubungan dtg sihaid? Saya trakhir berhubungan bulan juni dan seminggu setelah itu saya haid dan tdk pernah berhubungan lg lalu pd bulan juli saya jg haid sperti biasa. Apakah msh ada kemungkinan hamil meskipun saya sudah haid 2 siklus? Sebab perut saya keras dan sedikit buncit dan tetapi saya tdk merasakan gejala kehamilan sedikitpun dan ditestpack berulang kali selalu negatif. Mohon penjelasannya dok,makasih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : minum rumput fatimah
Oleh :


"minum rumput fatimah apa bisa bikin keguguran? hampir seminggu minum rumput fatimah terus langsung keluar darah pagi2. kalo iya keguguran, apa mesti dikuret? usia kehamilan baru masuk seminggu"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kapan test pack
Oleh :


"assalamualaikum.. bu bidan.. aku sdh terlambat haid 5hr, haid terakhirku tgl 12 mey 2013, siklus haid biasanya 28hr, aku udh TP tgl 12 juni td tp msh negativ.. gejala2 hamil sih sdh ada seminggu yg lalu.. kira2 kpn TP lg ya?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Minum Larutan Penyegar
Oleh :


"mau tanya saya sedang hamil muda . waktu belum tau hamil saya minum adem sari eh pas seminggu kemudian saya tespek ternyata positip.berbahaya gak ya ? abisnya gak tau kalau lagihamil"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamilkah jika sperma dikeluarkan diluar?
Oleh :


"apakah jika berhubungan tanpa pengaman suami mengeluarkan diluar akan tertinggal di uretra spermanya? apakah bisa hamil jika berhubungan yang kedua kalinya ? saya membeli microgynon, saya baca di web untuk minum 4butir nah itu ada pil warna kuning sama putih. lalu saya minum yg mana ya? apakah sama ?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Merangsang kontraksi
Oleh :


"siang bu.sy lagi hamil 39 minggu...dan mulai kontraksi sedikit2....tapi belum keluar lendir darah....bagaimana cara supaya merangsang kontraksi? supaya persalinan lancar"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Nyeri perut bagian bawah kanan & kiri
Oleh :


"Dear Bu Bidan, Saya mau tanya, hari pertama saya menstruasi tanggal 14 Jan dan sekarang tanggal 28 Jan. Sekitar seminggu setelah menstruasi saya merasakan sedikit nyeri pada perut bagian bawah, sebelah kanan & kiri. Apakah ini normal? Terima kasih sebelumnya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini