SITE STATUS
Jumlah Member :
507.002 member
user online :
367 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : haid mengeluarkan gumpalan
Oleh :


"haid mengeluarkan gumpalan kecil darah apa bahaya?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Nifas keluar darah merah kehitaman
Oleh :


"Maaf mau tanya . rnSaya masih dalam nasa nifas . rnUdah 30hari ini .. rnTapi 2hari ini drah nya merah kehitaman . terkadang kluar kayak lendir" gtu juga . rnItu bahaya gak? Trimakasih :-)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : berhubungan terkadang keluar darah :(
Oleh :


"Bun , aku mau tanya dong bun . bahaya tidak ya bun klo berhubungan kadang mengeluarkan darah ? apakah saya bisa hamil / tidak ya bun ? mohon bantuannya ya bun :( "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Flek pertengahan bulan
Oleh :


"Bun mau nanya nih .. Aku tgl 18 kemarin keluar flek darah , skrg pun masih keluar , kadang di barengin sembilangeun , pdhl haid aku nanti masih 2 mingguan lagi .. Knp yaa bun ?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Nifas Belum berhenti dan Luka Jahitan Pasca Melahirkan belum juga kering
Oleh :


"Bu bidan... sdh lebih 40 hari saya melewati masa nifas saya,ini sudah hari ke 45 pasca persalinan, namun yang saya herankan kok darah nifas saya masih keluar lumayan banyak yah bu Bidan? saya fikir ini hal yg harus diperhatikan karena melebihi waktu 40 hari, belum lagi luka jahitan pasca persalinan blom juga kering2 bu... jadi rasa nyeri selama buang air kecil terus2 saya rasakan... apa yg harus saya lakukan ibu bidan saya takut saya mengidap penyakit kelamin.... atas jawabannya saya ucapkan terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Terlambat Haid Tespack Negatif
Oleh :


"hallo dok ak mau tanya... ak kan haid tidak teratur kadang haid keluar darah kadang hanya bercak coklat aaja. wktu bulan september tgl 24 ak haid cuman bercak coklat aja lalu ak menikah tanggal 27 september dan sampai sekarang beluum haid jga. pada awal nulan november ak coba tes tapi hasil ya negatif (-) padahal ak udah ngerasain payudara kencang, mual dan pusing di waktu yang gak tentu, buang air kecil lebih sering. sampai sekarang ak masih ngerasain payudara sakit, buang air kecil, pinggul kadang sakit dan pegal, perut kadang sakit dan tidak enak. ak mau tes lagi tapi takut dok hasilnya negatif (-) menurut dok ak sedang hamil atau tidak ??? teri makasih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Membedakan keputihan dengan darah putih nifas
Oleh :


"Dok saya mau tnya tentang pervedaan darah putih nifas sama keputihan biasa?? Apakah kental trus bening itu darah putih nifas?? Atau keputihan?? Tolong jelaskan dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Haid tidak teratur setelah kb iud
Oleh :


"Dok.. saya abis pasang iud 40 hr stelah melahirkn. Nah skrg udh 4 bln.. tp haid saya jadi tak teratur.. kadang banyak kadang sedikit cuma wrn coklat aja. Nah skrg malah cm bercak doang trs bersih lg. Kadang darah keluar sedikit trs bersih lg jaraknya ga lama pula. Knp yaa? Waktu melahirkan sy sc.. apa ada pengaruh dari sc tsb? "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : promil pasca keguguran
Oleh :


"Siang bu, sy tgl 12 bulan lalu mengalami aufd kt dokter djj bayi sy sdh tdk ada, satu haru kemudian sy di induksi n melahirkan normal tmp kuret, pd saat itu usia kehamilan sy 21 minggu, skr kondisi badan sy merasa sdh vit kmbali, cm msh mngeluarkan cairan sprti lendir yg berwarna keruh sprti brcampur darah dgn jumlah keluar sedikit sj setiap hari a, ap itu normal? yg sy mw tanyakan brapa lm sy blh kmbali bhb dg suami, setelah itu apa blh langsung merencanakan kehamilan berikut a, n satu lg bu, apa sy skr sudah blh berolahraga (joging atw sepedaan), thanks ibu sblm a, sy nunggu jawaban a."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Perdarahan Pasca Keguguran
Oleh :


" bu mau tanya, pada tanggal 17 april 2016 kemarin saya mengalami keguguran, waktu itu usia kandungan saya 13 w dan sy tidak melakukan kuret. yang ingin saya tanyakan normalkah jika pasca keguguran dr tgl 17 kmarin smpe skrang ( 3 week ) saya masih mengalami perdarahan banyak dan menggumpal. soal nya pas 2 week pasca keguguran kmarin sudah smpat berhenti dan kadang bercak aja, itu bagaimana? mohon solusi nya...thx,,, "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini