SITE STATUS
Jumlah Member :
499.990 member
user online :
1109 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : mules mules diusia kehamilan 34 minggu
Oleh :


"slmat malam ibu bidan saya ingin bertanya apakah diusia kehamilan saya yang sudah masuk 34 minggu saya sudah merasa kan mules apa itu tanda mau melahir kan atau bukan bu bidan?dan apa itu normal?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pinggang nyeri saat hamil
Oleh :


"Slamat malam bu bidan.. saya vilen mau tanya seputar si dedek dlm prut ni,,,kok sering berdenyut di atas miss v nya ya bu terus perut udah sering mules sama pinggang nya nyeri banget..apakah tidak ada apa2 buu??? Padahal umur khmln sya baru 26 minggu.. mohon saran nya ya bu bidan.thx"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Mules Terus Menerus uk 32w
Oleh :


"Bun..Saya Mau Nanya'Usia Kandungan Saya udah 32mggu Tapi Mules Mules terus Menerus Seperti Mau Haid Gitu Dan Punggung jg terasa Nyeri,Apa Itu Artinya Saya Akan Melahirkan Prematur Atau Gimana?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Apakah durian mempercepat kontraksi?
Oleh :


"bu bidan sy mw tny apakah benar buah duren bs mempercepat kntraksi agr bs sgr melahirkan.soalny uk khmilan sy 41w tp blum mules alami.rncny mw induksi tp tman menyarankan lbh baik mules alami u dg mengkonsumsi buah duren.ap tdk apa2 u clon byiny ya bu bidan?trims "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : hamil 42W sudah ada tanda mules dan kencang tapi belum ada pembukaan
Oleh :


"Ass,,wr.wb. saya mau tanya bubid saya hamil 42W sudah lebih dari HPL tggl 21 mei sudah merasakan mules dan kencang tapi belum ada tanda2pembukaan apakah itu normal?? trimakasih..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Perut bawah terasa dingin
Oleh :


"dokter, saya mau tanya.usia kehamilan saya 14 minggu, kenapa yah perut bagian bawah sebelah kiri saya sering terasa dingin kalo kata orang jawa sih anyep, itu aman gak ya dok? apa penyebab dari air ketuban?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : sudah ada tanda melahirkan tapi perut belum mules
Oleh :


"Slmt siang,, sy mau bertanya. Sy hamil 40w. Smlm periksa ke dokter, katanya sdh ada bukaan satu. Sampai drmh ternyata keluar darah. Menurut Info kan itu tanda persalinan, tp sampai siang iini perut blm ada kontraksi. Kira" berapa lama dr keluarnya tanda persalinan hingga terjadinya kelahiran..? Terima kasih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Deteksi Denyut Jantung Janin
Oleh :


"salam kenal sebelumnya, saya member baru di infobunda. Usia kehamilan saya sudah 11w, saat periksa ke bidan pada minggu ke 10 denyut jantung janin saya belum terdeteksi (mennggunakan fetal doppler lcd). Tetapi saat suami saya mendekatkan telinga ke perut dibagian kanan bawah terdengar samar2 bunyi detak jantung. Karena penasaran saya coba meraba perut dan saya merasakan ada yang berdenyut di perut bagian bawah saya, tiap jam denyut tersebut berpindah posisi. yang saya tanyakan, apakah bisa mendeteksi denyut jantung melalui rabaan perut??"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Anak minum vitamin berlebihan
Oleh :


"apa akibat dari jika seorang anak minum vitamin sakatonik abc berlebihan??"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Dampak Tidur Di Lantai Bagi Ibu Hamil
Oleh :


"dokk, mau tanya , boleh tidak ya ibu hamil tidur di lantai tanpa alas semalaman? terus apa dampak nya bagi kesehatan janin?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini