SITE STATUS
Jumlah Member :
505.997 member
user online :
685 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Rempah Angkak Bisa Menaikan Trombosit?
Oleh :


"dok saya mau tanya apa betul rempah angkak bisa menaikan secara drastis trombosit anak saya yg baru berumur 8bln, dan apa efek samping nya, terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Alergi minyak ikan saat hamil
Oleh :


"bu bidan saat ini saya hamil 12 mnggu. 2 mnggu sblumnya saya kontrol ke dokter kandungan dikasih minyak ikan inlacta DHA. 2 hari setelah itu saya alergi. muncul bintik2 merah diseluruh badan saya. apakah alergi itu disebabkan karena saya alergi minyak ikan atau memang bawaan janin saya bu? terima ksih sblumnya atas jawabannya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : muka bayi merah dan kasar
Oleh :


"bu bidan saya mau tanya wajah anak saya pada bintik-bintik merah dan kasar dan ada yg mengelupas itu kenapa ya bu bidan kata orang sini sih karna kena asi apa benar asi bisa menyebabkan seperti itu dan jika benar apa ada obat buat menyembuhkannya mohon bantuannya terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : BAB bayi susu formula
Oleh :


"Ass.wr.wb.. Bu bidan sy mw tanya,sy baru ngelahirin anak pertama dan skrg umur 2minggu,sy sanksi sm sufor ϓ∂ηб sy kasih soalx org2 blg g cocok stelah lihat tinjax berair tp ada ampasx jg.selain suffor sy jg kasih ASI bu..mohon penjelasanx klo memang suforx g cocok ciri2x apa ya bu.trims"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Efek KB
Oleh :


"dear ibu bidan, saya udah punya bayi yang berumur 3 bulan.. tapi sampai saat ini saya belum memasang KB karna saya takut efek nya ke badan, karna banyak yang bilang, kalo gak cocok pasang KB, kita bisa kurus ato gemuk banget. apa bener itu bu? dan apakah jenis KB yang cocok sama saya ya bu? mohon jawabannya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pipi bayi Kasar dan merah
Oleh :


"Bu .. Anak saya usia 1.5bln.. Saat ini pipinya kasar dan menghitam .. AWalnya bintik2 merah dan kasar .. Boleh gk sih pemakaian baby oli untuk wajah (pipi) bayi ?? Kan katanya baby oil menghaluskan dan melembutkan kulit. Atau ibu bidan punya solusi lain ?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kehamilan dan alergi
Oleh :


"dok, saya sedang hamil 20 minggu tapi saya kemarin terkena alergi ikan yang biasanya saya tidak alergi.. sampai hari ini terkadang masih terasa gatal apalagi jika terkena dingin dan bekasnya belum hilang juga padahal sudah 2 minggu lebih.. bagaimana ya dok baiknya ? tks"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : KB tidak cocok?
Oleh :


"pagi bu bidan,saya mau tanya. sebelumnya saya pakai KB suntik 3bln,tapi mens saya jadi gak teratur.akhirnya 2desember ini saya ganti pil KB, tapi kok sampai pil KB mau habis, saya blm mens juga. saya pakai pil KB microgynon. apakah itu tandanya saya tidak cocok ya bu bidan? KB apa yang bagus ya biar badan saya seger,, soalnya saya kurus. makasih sebelumnya."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : pengaruh pil kb pada berat badan
Oleh :


"dok saya mau tanya apakah alat kontrasepsi yg tdk cocok bsa berpengaruh pada berat badan? karna badan saya saat menggunakan kb pil rasanya menjadi kering dok, apa itu karna kb pil yg saya gunakan tdk cocok? tp saat ini sudah 2bln saya tdk pakai kb lg. mohon di bantu dok trims"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Efek Asma pada kehamilan
Oleh :


"Sore dok,aku sdg hamil 21 weeks Aku ada riwayat asma, akhir2 i+ Ini sering kambuh dok. Kira2 efeknya apapa ya bagi janinnya? Trus penyakitnya diturunkan ke janinnya kelak?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini