SITE STATUS
Jumlah Member :
501.697 member
user online :
901 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Efek Samping & Kegunaan Obat
Oleh :


"Selamat pagi Dok, sy mau bertanya kemarin sy ke dokter kandungan utk periksa kandungan sy krn bulan ini sy haid di hari pertama nyeri di bagian rahim nyerinya itu lebih sakit dari sakit perut biasa. Biasanya klo haid sy tidak pernah sakit perut apalagi sampai sakit sperti ini. Pas di Dokter kandungan sy d USG katanya ada infeksi & sy dikasih obat Stenirol 4mg, Indanox 300mg & Prolacta with DHA For Mother. yg ingin sy tanyakan apa efek samping dan kegunaan dari obat-obatan tsb. sebab bagian apoteker tidak menjelaskan kpd sy. Rgds, Annisa"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Efek Samping Eturol
Oleh :


"Saya lagi promil, setelah konsultasi ke dokter saya di kasi vitamin eturol. Tapi setelah minum vitaminnya perut saya rasa nya keram. Itu kenapa yah.?? "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Nyeri Perut bagian bawah & Pinggul selepas KB Pil
Oleh :


"Selamat Sore Dokter.. Maaf saya mau tanya,selepas saya berhenti minum pil KB, saya sering merasakan nyeri perut seperti mens padahal sedang tidak mens,dan sakitnya sampai ke pinggul,itu kenapa ya dok?ada yang bilang peluruhan Mohon bantuan informasinya Terima Kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bayi mengejan saat pipis
Oleh :


"Siang dok.... Dok.., sudah 2 hri ini bayi perempuan sya yg baru 3,5 bulan klo pipis mengejan , apakah itu tanda infeksi saluran kencing ya dok..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sakit di miss V (lubang rahim) UK 20 w
Oleh :


"SAYA HAMIL 20MINGGU, TAPI SAYA SERING MERASA SAKIT/NYERI DI AREA MISS V (DI DLM LUBANG RAHIM).SERASA ADA YANG MAU KELUAR. KIRA2 ITU KENAPA YA BU??"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Perut bawah terasa dingin
Oleh :


"dokter, saya mau tanya.usia kehamilan saya 14 minggu, kenapa yah perut bagian bawah sebelah kiri saya sering terasa dingin kalo kata orang jawa sih anyep, itu aman gak ya dok? apa penyebab dari air ketuban?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : minum rumput fatimah
Oleh :


"minum rumput fatimah apa bisa bikin keguguran? hampir seminggu minum rumput fatimah terus langsung keluar darah pagi2. kalo iya keguguran, apa mesti dikuret? usia kehamilan baru masuk seminggu"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat Mefinal
Oleh :


"Assalamu'alaikum.. Dok saya mau nanya.. Saya sdh telat seminggu stlh test pack alhamdulillah hasilnya 2 garis.. Tapi besok saya keluar darah kayak haid dan ad gumpalan.. Setelah saya ke dokter katanya saya keguguran, terus saya di kasi obat mefinal sama bledstop.. Apa kegunan dari obat mefinal sama bledstop dok ? Terima kasih.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bayi 1bulan pipis disertai pup
Oleh :


"Dok mau tanya?bayi saya umur nya baru mau masuk 1bulan tiap pipis psti pup sedikit2,apakah itu normal?terima kasih sebelum ny dok."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil atau hanya pengaruh obat?
Oleh :


"Siang bu bidan...mau nnya..bln maret saya hbs nunda haid..sblm minum.primolud tp msh negatif...tgl 23 d bln yg sama tp lagi hasilnya positif..saya bnran hamil apa pengaruh obat aja ya bu mohon jawabannya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini