SITE STATUS
Jumlah Member :
504.279 member
user online :
577 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Suara serak dan dahak pada tenggorokan anak
Oleh :


"Selamat mlm bu bidan, saya mau tanya seputar penyakit anak saya..anak saya berusia 5 bulan.BB skrng 4,5 kg.sblmya anak saya mengalami infeksi pda usus karena bakteri pada botol yang digunakan krng steril.anak sya minum susu formula krna air susu sya kering.dan seminggu yang lalu anak sya kembli jth skt krna batuk dan pilek..juga timbul gomen diarea rongga mulut.stlh sya bwa kebidan btk dan pileknya sembuh.gomenya juga sudah sdkt menghlng.tpi saya heran knpa suara anak sya jdi serak seperti ada dahak.kira" sudah 5 hari ini. Jadi apa yang sebaiknya saya lakukan?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bayi Menangis atau Rewel
Oleh :


"bayi saya umur 20 hr..tangisan bayi saya sangat kuat/kenceng sejak baru lahir..tapi sekarang suara tangisannya sampai terdengar serak.....setiap nangis tak ada seorangpun yg bsa menenangkan bayi saya selain saya,apa sih yang sedang di alami bayi saya dok? mohon infonya,terimakasih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil 9 w sakit tenggorokanl dan tulang belakang
Oleh :


"ibu... saya hamil anak ke4. masuk 9w. dikehamilan ini saya mengalami perbedaan dr hamil sblumnya. hamil ini saya menggigil, tenggorokan sakit utk menelan, tulang belakang lemas n sakit. apa yg harus saya lakukan...? terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : gerakan janin uk 24w
Oleh :


"Mau nanya nih bubid... Uk saya 24w,tapi kenapa gerakaan janin,kenceng banget yaa apa itu wajar ?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : plasenta di samping
Oleh :


"selamat siang bun..saya mau tanya..apakah plasenta di samping (plasenta previa)itu harus melahirkan secara operasi.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Payudara Sakit Saat Menyusui
Oleh :


"Assalammualaikum bu bidan, saya mau bertanya, saat ini anak saya usianya 6 bulan dan saat ini puting payudara saya sebelah kanan terkoyak (lecet) tetapi tidak mengeluarkan darah, sakit sekali saat saya menyusui, anak saya suka menggigit bu karena gigi bawahnya sudah mulai terlihat tumbuh, apa yang mesti saya lakukan ya bu, apa saya harus pakai silikon penyambung untuk menyusui, apakah ada obat untuk menyembuhkan lecet / luka pada payudara saya? mohon jawabannya bu. terima kasih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Berat Badan bayi baru lahir
Oleh :


"bubid saya melahirkan tgl 28 mey kmrin saya melahirkan di usia kandungan 36 minggu berat bayi saya 2,3kg sudah 1minggu bayi saya tidak mengalami kenaikan gimana solusinya bubid??"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil 41 minggu belum lahir
Oleh :


"Bu Bidan,biasanya paling lama kelahiran mundur berapa hari dari HPL?usia kehamilan saya 41 minggu tapi belum juga ada tanda-tanda mau melahirkan,apa yang harus saya lakukan?Mohon penjelasannya,Terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : keputihan minum Flagystin
Oleh :


"Dok saya mau tanya.. saya mengalami keputihan di sertai rasa gatal.. kemarin saya periksa ke rs dan dokternya memberi obat FLADYSTIN.. saya lagi menjalani program hamil.. kira-kira aman ga dok ? trimakasih "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Fakta atau mitos air kelapa bisa memutihkan calon bayi?
Oleh :


"bu bidan, sy mau tanya bener gak sih kalo air kelapa muda itu bisa membuat bayi sy nanti kalo lahir akan putih? Sy jd sering minum air kelapa muda di usia kehamilan sy yg 22w dan untuk manfaat air kelapa itu sendiri apa ya bu?trims"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini