SITE STATUS
Jumlah Member :
507.978 member
user online :
402 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Kulit kaki menghitam atau belang saat hamil
Oleh :


"Buk mau tanya,,, saat iin saya sedang hamil 7 bulan saya mengalami perubahan warna kulit kaki sam pinggang menghitam... atau belang apkah ini normal buk? "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : makanan agar janin putih
Oleh :


"bu, tnya donk, makanan apa aja yg bisa bikin janin putih. dan biar janin kuāt dlm kndungan"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : tidak suka minum air putih
Oleh :


"perkenalkan saya vrida saya sedang hamil 20w , saya ,mau tanya dari sebelum hami saya kurang suka mengkonsumsi air putih, sampe skrng saya hamil sehari saya hanya minum 1000ml air putih sedangkan saya suka mengkonsumsi teh yang siap saji dok ,,, apa kah berpengaruh ke janin saya nantinya ..? mohon infonya dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Fakta atau mitos air kelapa bisa memutihkan calon bayi?
Oleh :


"bu bidan, sy mau tanya bener gak sih kalo air kelapa muda itu bisa membuat bayi sy nanti kalo lahir akan putih? Sy jd sering minum air kelapa muda di usia kehamilan sy yg 22w dan untuk manfaat air kelapa itu sendiri apa ya bu?trims"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kepala panjul dan kulit lebam
Oleh :


"dok. bayi saya berumur 1bulan 22hari. tapi kepalanya masih panjul. apakah dia akan membulat dengan sendirinya atau harus di pijit? berapa lingkar kepala normal untuk bayi berumur 1-2bln? kulit bayi saya di bagian punggung bawah berwarna hijau seperti lebam, bahayakah? dan apa bisa hilang? terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil 41 minggu belum lahir
Oleh :


"Bu Bidan,biasanya paling lama kelahiran mundur berapa hari dari HPL?usia kehamilan saya 41 minggu tapi belum juga ada tanda-tanda mau melahirkan,apa yang harus saya lakukan?Mohon penjelasannya,Terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Lendir di tenggorokan bayi
Oleh :


"Assalamualaikum, bagaimana cara menghilangkan lendir ditenggorokan bayi yang di bawa sejak lahir "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : lidah bayi putih
Oleh :


"Selamat siang dok... bayi saya berumur 3 bulan (ASI} dan mengalami bercak putih pada lidahnya, yang makin hari makin menebal. Bagaimana cara membersihkannya? apakah berbahaya jika dibiarkan ? Trmkasih "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bintik merah di perut saat hamil
Oleh :


"kenapa tumbuh bintik merah di perut saat uk32week ??"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Payudara nyeri dan buah zakar anak baru lahir besar
Oleh :


"Hy info bunda,, sebelumnya perkenalkan nama saya Nathalie Francisca Kim saya mau bertanya tentang kesehatan saya dan kesehatan anak kedua saya.. tentang 1, saya pribadi sudah 3hr payudara kiri saya terasa nyerih ketika ditekan dan ada benjolan kalo ditekan nyerih seperti terkena benda gitu.. apakah itu salah satu ciri kanker payudara yah Dok?? 2, anak kedua saya dari lahir buah zakarnya besar sebelah kanan. sampai umurnya sekarang sdh 1,7bln gak kunjung reda tapi gak rasa nyerih ato sakit gak.. itu kira2 sampai kapan yah seperti begitu terus?? Trus apakah pengaruh sama kelenjar spermanya kalo sudah besar?? tks dgn infonya nanti.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini