SITE STATUS
Jumlah Member :
498.734 member
user online :
1014 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Masa Subur
Oleh :


"Ass. Bu bidan aku mau tanya,kenapa ya setelah menikah haid aku sering telat waktu itu baru baru nikah telat 10 hari aku kira hamil,eh malah M sedih , padahal pengen sekali cepat cepat hamil,cara menghitung masa subur yang haid nya tidak teratur gimana ya bu bidan? Saya haid tgl 11 april 2014 saat ini,masa subur paling baik buat aku kapan ya dok? Makasih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : telat 1 hari kb suntik 1 bulan
Oleh :


"Siang bu..saya pakai kb suntik yg 1 bln sudah 13bulan. Bulan ini jdwal suntik saya tgl 19/10/14. Tp saya blm suntik. Di tgl 19 tsb saya brhubungan dg suami. Dan baru suntik kb ny di tgl 20/10/14.apa ada kemungkinan hamil bu? Apakah kb suntik yg 1 bln obatny lngsng hilang jika telat suntik? Trima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : blesifen dan folavicap 1000 mcg
Oleh :


"Saya blm pernah hamil,mens lancar tiap bln ke dr kandungan,kandungan baik suami jg sht diberi obat blesifen dan folavicap 1000 mcg dan jadwl ms subur meakukan hub,mengapa masih mens lagi? Makasih jwbannya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Telat 4 Hari, hamil kah?
Oleh :


"apa kah mungkin bunda telat 4 hari bisa terjadi kemahilan"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : hamil 7 minggu baru terlihat gumpalan
Oleh :


"Siang dok, sekarang saya sudah telat haid selama 1 bulan, waktu telat 3 minggu saya memutuskan utk USG kedokter kandungan, kalo prediksi dokter tsb kalo saya hamil soalnya sudah ada gumpalan, yg mau saya tanyakan maksud dari gumpalan itu apa ya dok ?? apa itu kantung janin ?? apa normal dok dengan usia kandungan saya yg sudah menginjak 7 minggu namun masih baru terlihat gumpalan saja ?? dan apa prediksi dokter tersebut benar kalo saya hamil, soalnya saya akhir2 ini sering merasakan perut bagian bawah sakit dok, apalagi kalo saya kelelahan, dan nafsu makan saya jga berkurang karena saya sedang radang tenggorokan, saya takut kalo bener saya hamil dan terjadi apa2 sama calon bayi saya karena asupan makanan'a kurang, oia dok obat sakit radang utk ibu hamil apa ya dok ?? thx"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Salah hari saat minum pil kb
Oleh :


"Sore dok, kemarin terakhir saya minum pil kb (mycrogynon) saat masa haid yaitu hari kamis. Kebetulan hari jumat pil saya habis dan lupa beli di apotik. lalu hari jumat saya lupa minum karena ketiduran. alhasil saya baru minum dihari minggu tapi pada saat itu yang saya minum bukan pil di hari jumat dan sabtu. tapi kamis dan jumat. saya salah hari. jadi menurut dokter saya harus lanjut di hari sabtu minggu / langsung minum yang hari minggu senin?? sblmnya thx dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : KB 3 BULAN, malemnya berhubungan
Oleh :


"saya baru menggunakan kb.. kb yang salah pilih suntik 3 bulan..rnsaya haid pada tanggal 9 oktober dan selesai haid pada tanggal 17 oktober dan saya lgsung kb..rnpagi saya kb.. malam saya berhubungan kira" bisa hamil apa tidak yahh.. was was nich takut hamil.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Telat 2 minggu tapi masih negatif
Oleh :


"ass .. bu saya telat 2 minggu 3hari, tp di TP 3x hasilnya tetep (-) .. haid terakir tanggal 6 juni, memang sih haid ku gak teratur, tapi gak pernah sampe telat 2 minggu, perutku rasanya kembung, kedutan bagian bwah, apa ini pertanda hamil? kalau iya kenapa TP hasilnya sma ?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Cara menghitung usia kehamilan
Oleh :


"selamat siang, saya mau menanyakan sebenernya usia kandungan saya sekarang ini brp minggu yah ? hari terakhir haid tgl 12 juni 2014 hitungan dokter terakhir saya periksa 9 minggu pada tanggal 8 agustus 2014 cara hitung yg benernya gmn yah ? mohon di bantu :) terima kasih "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Berhubungan setelah suntik KB
Oleh :


"askum bu, sy mau tanya nie soal KB,sya Kb 3bln,nah sore sya suntik KB dan malemnya sya berhubungan,apakh bisa menyebabkan hamil ?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini