SITE STATUS
Jumlah Member :
493.658 member
user online :
1283 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Cara Minum Asifit
Oleh :


"Dok.. sya mau tanya.. Minum asifit bagus.y setelah makan atau sesudah makan n baik.y meminum 1 ato 2 y dok.. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Badan Kurus susah hamil
Oleh :


"sore dok...mau tanya dok apakah badan kurus mempengaruhi susah dapat anak? dan bagaimana cara agar berat badan saya naik, apakah harus makan obat nafsu makan. thanks dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Cara menggemukan badan
Oleh :


"Doc, Cara Nggemukin Badan Bagaimana yah ? Padahal saya sudah makan banyak tapi tetap ajah ngga gemuk ?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : asam lambung naik (Heartburn)
Oleh :


"bunda usia kehamilan saya 30w,kalo malam kalo pas tidur itu rasanya kok dada dan tebggorokan rasanya panas,spertinya asam lambung naik..gimana cara mengatasinya bunda?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Makan Tape saat hamil
Oleh :


"Bu bid gimana ya kalu terlanjur makan tape saat hamil...gimana cara menghilangin efeknya "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat metformin & ustrogestan
Oleh :


"Dok,ak mau tanya apakah boleh meminum metformin dan ustrogestan secara bersamaan sebelum tidur? Jika tdk boleh.. Bagaimana seharusnya, karna ustrogestan di sarankan dokter pd malam hari. Metformin 2x 1hari."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : perut nyeri saat kekenyangan
Oleh :


"bu saya mau tanya kenapa ya saat saya kekenyangan perut saya terasa nyeri dan bayinya gerak lebih kencang saya hamil sudah 8 bulan lebih 13 hari, mohon jawabannya bu bidan"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Nafsu makan masih sedikit di TM 2
Oleh :


"Aswrwb... Dear Bunda Bidan... Saya mau bertanya, saat ini saya hamil uk 4bulan jalan ke 5bulan, namun nafsu makan saya masi blm meningkat, masi sama seperti pada hamil di semester pertama, sehingga saat kontrol di dokter berat badan saya turun 2kg dr 48 mjd 46. Namun saat kontrol itu uk saya 16w3d dgn bbj 169g. Bagaimana cara meningkatkan nafsu makan di trisemester kedua bun? dan apakah bb janin saya wkt itu normal? Mohon penjelasanya. Terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : sering pusing dan mual
Oleh :


"dok mau tanya saya sering mual kalo habis sarapan pagy. diperut gak enak banget "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tali Ari-Ari Menumbung
Oleh :


"Beberapa bulan yg lalu saya melahirkan,saya pergi ke bidan jam 11 mlm, jam setengah 1 mlm pecah ketuban,dan jam 2 mlm saya diperiksa dan ternyata tali ari-arinya keluar dan kejepit oleh kepalanya kemudian saya diminta ke rumah sakit tanpa dibekali oksigen. jarak ke rumah sakit sangat jauh sekitar setengah jam perjalanan itu pun ngebut maklum jauh dari kota. setelah sampai di rumah sakit dokter memeriksa detak jantungnya. ternyata sudah tidak ada dan saya disarankan melahirkan dengan cara normal.dan memang tali ari-arinya lebih panjang dari pada yang lain..selama hamil saya belum pernah USG.yang jd pertanyaan: 1. apakah kasus tali menumbung bisa terlihat sebelumnya jika saya melakukan USG 3 dimensi? 2.apa yang menyebabkan tali ari-ari lebih panjang dari pada yang lain,sehingga tali tersebut menumbung? terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini