SITE STATUS
Jumlah Member :
503.557 member
user online :
736 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Ibu hamil makan mie ayam dan bakso, bolehkah?
Oleh :


"Selamat Sore dok, dok aku mau tanya dong aku sedang hamil uk 14 minggu nah aku lg kepengen bgtt makan mie ayam atau bakso gak ? tp kmrn aku abis makan bakso dn 2 minggu yg lalu jg sudah makan bakso tp sekarang malah lg kepengen mie ayam dok.. mohon di jawab yaa dok :) terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil perut terasa panas setelah makan
Oleh :


"bun .. kadang kalo habis makan perut terasa panas n mual itu kenapa yaa ... padahal makan cuma pakek telur dadar aja ... tapi rasanya panas n mual ... susah bedain mana maag mana bukan .. takut juga kalo ada masalah sama si debay :-( tolong penjelasannya yaa ..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Dada sering berdebar kencang dan pengaruh bagi ibu hamil makan pedas dan minum air es?
Oleh :


"bu bidan, kehamilan sya skrg brusia 27 minggu keluhan sya, dada sya sering berdebar kencang knp ya bu?trz apa sh pengaruh bagi ibu hamil lo qt sering makan pedas dan minum air es? sya tunggu jawabannya mksh bu"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bolehkah makan manggis saat hamil?
Oleh :


"bunda, wanita hamil boleh gk sh makan buah manggis ? buah itu kesukaan sya bun, mohon penjelasannya...mksh"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : batuk saat hamil
Oleh :


"dok, saya hamil 32w, saya mengalami batuk kering, sampai perut saya tegang. 2 hari saya menggunakan ramuan tradisional. namun tak kunjung sembuh, sampai akhirnya saya ke dokter kandungan. dokter memberikan saya obat batuk promedex tablet (2x1)saya habiskan, cefadroxil 500mg (2x1)hanya 7 tablet karena saya takut dan lameson 4 (1x1)cuma 2 tablet . apakah obat-obatan itu aman bagi janin saya? apakah ada resiko jika diminum berbarengan?. saat itu dokter tidak menjelaskan cara pemakaian, hanya dibilang diminum setelah makan. saya memakannya setelah sarapan pagi dan setelah makan siang. kira-kira jeda waktu 4 jam. apakah obat-obatan itu aman bagi janin saya? apakah ada resiko jika diminum berbarengan dok?. terima kasih dokter. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bolehkah ibu hamil minum Yogurt heavenly blush dan bear brand?
Oleh :


"Bu bidan saya hamil 14minggu,, bolehkah ibu hamil meminum yogurt heavenly blush dan bear brand??? tapi saya tetap minum susu hamil.. Terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Cara menggemukan badan
Oleh :


"Doc, Cara Nggemukin Badan Bagaimana yah ? Padahal saya sudah makan banyak tapi tetap ajah ngga gemuk ?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Cara Minum Asifit
Oleh :


"Dok.. sya mau tanya.. Minum asifit bagus.y setelah makan atau sesudah makan n baik.y meminum 1 ato 2 y dok.. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Buah untuk ibu hamil
Oleh :


"pagi dok kehamilan saya sudah 22w tapi saya lebih suka makan buah dari pada sayur .buah apa saja yg baik untuk ibu hamil danbuah apa Samsul yg tidak baik? apakah buah salak tidak baik bagi ibu hamil? mohon penjelasannya terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Badan Kurus susah hamil
Oleh :


"sore dok...mau tanya dok apakah badan kurus mempengaruhi susah dapat anak? dan bagaimana cara agar berat badan saya naik, apakah harus makan obat nafsu makan. thanks dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini