SITE STATUS
Jumlah Member :
500.944 member
user online :
1298 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Ibu hamil makan mie ayam dan bakso, bolehkah?
Oleh :


"Selamat Sore dok, dok aku mau tanya dong aku sedang hamil uk 14 minggu nah aku lg kepengen bgtt makan mie ayam atau bakso gak ? tp kmrn aku abis makan bakso dn 2 minggu yg lalu jg sudah makan bakso tp sekarang malah lg kepengen mie ayam dok.. mohon di jawab yaa dok :) terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : badan si kecil lembek
Oleh :


"Malam dok saya punya bayi 8 bulan tp kok badanya lembek .pdahl asi terus mp asi juga doyan.gimana caranya dok dan dikasih apa biar badany tidak lembek?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Menaikkan Berat Badan Anak
Oleh :


"Bagaimana cara menAikkan BB ank sy pdhl mkn ny byk.tp ssh naik timbgnny."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bayi tidak mau minum asi
Oleh :


"Bayi saya tidak mau minum asi,,,bagaimana cara agar bayi mau minum asi dan bagaimana agar asi ibu banyak"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bolehkah makan manggis saat hamil?
Oleh :


"bunda, wanita hamil boleh gk sh makan buah manggis ? buah itu kesukaan sya bun, mohon penjelasannya...mksh"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bayi 10 bulan makan pup sendiri
Oleh :


"Hy dok, jika bayi makan pup nya sendiri itu gimana? Bahaya gak ? Terima Kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : keluar darah saat buang air besar di usia kandungan 18w
Oleh :


"mlm bu bidan.. saya hamil usia kandungan krng lbh 18w.. sblmnya saya susah buang air besar (keras) itu juga sdh keluar darah.. kesokan harinya lancar.. tetapi masih mengeluakan darah saat BaB.. saat ini saya jg mengkonsumsi vit dan penguat kandungan dr. dokter kandungan.. apakah hal itu normal??? apakah mempengaruhi tumbuh kembang janin saya?? apa yg harus saya lakukan bu bidan??"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bolehkah ibu hamil minum Yogurt heavenly blush dan bear brand?
Oleh :


"Bu bidan saya hamil 14minggu,, bolehkah ibu hamil meminum yogurt heavenly blush dan bear brand??? tapi saya tetap minum susu hamil.. Terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bayi Demam
Oleh :


"Salam bu, saya punya anak berumuran 4 bulan, kadang badannya sering anget pas sore hari, malam hari, kadang juga pas mau tidur.tapi walaupun badannya anget anak aktif dan bahkan berkeringat. Hal seperti itu karena apa ya bu? Bolehkah bayi minum milk shake herbalife"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kb suntik 1 bulan mengurangi ASI?
Oleh :


"Dear bu bidan, saya adalh seorg ibu 2 anak, bln juli kemarin saya melahirkan anak ke2, sebelum KB ASI saya banyak 1 hari bisa pumping sampai 5 botol, setelah 3 bln, saya KB suntik 1 bulan, saya baru tahu ternyata suntik 1 bln itu pengaruh ke ASI saya. ASI saya berkurang, jadi utk pumping 1 hr cuma bisa 3 botol aja. gimana caranya agar ASI saya banyak lg bu, apa saya lngsng ganti kb lg atau gimana? saya udah minum obat pelancar ASI, mkn sayur, tp ga ada efeknya.. tolong ya bu,,, thanks sebelumnya. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini