SITE STATUS
Jumlah Member :
487.872 member
user online :
1051 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : madu baik atau tdak untuk bayi
Oleh :


"bu bidan..., sy mau tya ad yg bilang madu baik untuk bayi., tpi ada jg yg bilang gk bagus., jdi saya bingung harus gimana.??? sementara anak saya dari lahir sudah di beri madu tolong jawabannya y bu bidan"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Anak Tidak mau ngedot
Oleh :


"Dok, saya mau tanya, saya dengan suami saya sangat binggung, tidak ada apa2, anak saya tidak mau minum susu dari dot, tapi makan, minum dari gelas, atau sedotan mau dok, udah periksa dikasih amoxilin dan obat bubuk kurang tau namanya, tapi tetap aja gak mau, rasa susu juga sudah Dok, saya mau tanya, saya dengan suami saya sangat binggung, tidak ada apa2, anak saya tidak mau minum susu dari dot, tapi makan, minum dari gelas, atau sedotan mau dok, udah periksa dikasih amoxilin dan obat bubuk kurang tau namanya, tapi tetap aja gak mau, rasa susu juga sudah saya ganti, tapi tetap tidak mau. ganti, tapi tetap tidak mau."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tentang KB Spiral atau IUD
Oleh :


"Ass. Ibu bidan, saya mau konsult. anak saya sudah usia 5 bulan. tp saya belum melakukan KB. saya masih bingung mau pilih KB yang aman karena saya sedang menyusui dan saya ada keturunan perawakan gemuk dr keluarga intinya saya gamau cepet gemuk yg susah untuk menurunkan berat badan. menurut temen saya sih bagusnya pake KB spiral . nah kalo mau KB spiral itu untuk brp tahun ya ?? dan kalo mau pasang biar tidak sakit apakah pada saat menstruasi. mohon jawabannya ya bu bidan. sebelumnya trima kasih. Wass"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Testpack
Oleh :


"dok mau tanya.. Gimana cara taspack yg benar dan betul soalnya sy msh bingung dan apakah sebelum di taspack harus tidur dulu atau bgma? Dan jangka waktu minum air putih dan taspack itu selang berapa jam? Dan apakah obat asma berpengaruh pada hasil taspack.. Misalnya sy minum obat jam 3 subuh dan sy taspack jam 5 subuh, apakah hasil tesnya akan berpengaruh? Obat asma yg sy mnum Aminophilin Preknidson Salbutamol 2mg"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Menaikkan Berat Badan Anak
Oleh :


"Bagaimana cara menAikkan BB ank sy pdhl mkn ny byk.tp ssh naik timbgnny."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : hasil testpack samar
Oleh :


"bu bidan sya mau tanya kalo hasil test itu ada garus 2 tapi yang satunya samar... apakah ada kemungkinan saya hamil??? siklus saya memang tidak teratur dan bulan ini saya sudah telat 2minggu.. jadi saya masih bingung apakah saya hamil atau tidak... terimakasih sebelumnya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Telat Haid Tespack negatif
Oleh :


"selamat pagi dokter saya arizah saya menikah 3 oktober 2015, kemudian normalnya saya haid setiap tanggal 15, tetapi setelah menikah saya haid tgl 28 oktober 2015, kemudian saya sudah terlambat haid sampai 1 bulan lebih 7 hari, saya tespack hasilnya negatif, saya kedokter di usg belum terlihat isi ny atau kosong tapi kata dokter rahim membesar, kemudian tadi pagi saya testpack masih negatif, tolong beri penjelasan dokter saya bingung? sebenarnya kenapa? apa hamil palsu atau kenapa?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : anak jatuh dari gendongan? apakah banyak sistem syaraf yang rusak dok?
Oleh :


"Dok, sewaktu anak saya umur 7bulan. Dia digendong ponakan saya, tiba2 gendongan terlepas dan anak saya jatuh, punggungnya terbentur kelantai dok. Sekarang usianya sudah menginjak 1,2th. Belum bisa duduk ataupun belajar bicara. Saya takut dok. Sudah dipriksakan ke rumah sakit, terapi, dan pijat. Tapi tetap saja anak saya belum bisa duduk. Apakah sistem sistem syaraf anak saya banyak yang rusak dok? Kira2 harus pengobatan seperti apa yang harus saya lakukn?????"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil susah BAB konsumsi La*ing
Oleh :


"Dok, sy sedang hamil muda, memng sy sdh susah BAB sdh dr dlu dan sy konsumsi laxing, skrng sy sedang hamil amankah klo sy terus konsumsi? Mksh "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : ingin segera hamil anak ke 2
Oleh :


"sy sedang program untuk hamil anak kedua dulu wktu hamil anak pertama sy PPT sehingga lahir prematur 32 minggu dg sesar dan juga pernah keguguran 5 bulan setelah melahirkan apakah nanti ada kemungkinan bila sy hamil anak kedua akan mengalami PPT seperti anak pertama sy."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini