SITE STATUS
Jumlah Member :
506.971 member
user online :
308 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : makanan yang boleh dan tidak boleh di konsumsi anak
Oleh :


"slm dok...anak sy skrg berusia 10 bln.dah sy kasi tim atw nasi agk halus.prtnyaannya,lauk ap yg bgs buat si kecil.apa bnr klo dia g boleh mkn hati ayam dn kuah kaldu ceker ayam? dilema bun krn mertua blg spt itu.trimaksh"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bentuk Puting berbeda
Oleh :


"Dok,sy mw tny puting sy sblh kiri sama kanan kok tdk sama?apa wajar?yg kiri kaya cuil...sblmnya dulu kering kaya ngelupas gt...lalu bentuknya spt waktu pubertas(wkt pringkilen)sd apbl tdk dsentuh..apa tiap org sama?thx"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Dok bolehkan saya minum folamil genio sama calcium lactate barengan
Oleh :


"Dok bolehkan saya minum folamil genio sama calcium lactate barengan"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Makanan Pasca Melahirkan
Oleh :


"Pagi bu bidan...mau tau ni.. sebenarnya makanan yang gak boleh di makan pasca melahirkan apa aja ya... soalnya saya di suruh orang tua untuk tidak memakan makanan tertentu2 setelah melahirkan... sebelumnya trima kasih... mohon jawabannya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pil KB
Oleh :


"mau tanya b bid.. gmn cara nya pindh dr pil lktasi l pil biasa?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Efek KB
Oleh :


"dear ibu bidan, saya udah punya bayi yang berumur 3 bulan.. tapi sampai saat ini saya belum memasang KB karna saya takut efek nya ke badan, karna banyak yang bilang, kalo gak cocok pasang KB, kita bisa kurus ato gemuk banget. apa bener itu bu? dan apakah jenis KB yang cocok sama saya ya bu? mohon jawabannya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bedanya folavit dan folic acid
Oleh :


"Dok,saya lg promil dari dokter,mau tau bedanya folavit dan folic acid? Terus yg bagus di minum yg mana dok? Makasih :) "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Mengkonsumsi Kopi dan Teh Saat Promil
Oleh :


"assalamualaikum bu bidan...saya mau tanya mengkonsumsi minuman kopi dan teh tapi gx sering itu menghambat promil apa tidak..dan apakah itu berpengaruh pada bunda yang sedang promil..terima kasih :)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Terlambat Haid
Oleh :


"Selamat siang Bu, saya sudah 2 tahun menikah tapi sampai sekarang belum dikasih momongan, terakhir saya haid tanggal 23 juli 2014 sampai sekarang blm juga haid, tadi pagi pagi saya melakukan testpack tp hasilnya negatif. padahal saya merasakan perubahan seperti kram dibawah perut,sering buang air kecil sama gampang capek. apakah perlu ke dokter untuk melakukan usg ya Bu ? Terimakasih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kista tapi Di kasih santa-E sama pregtenol
Oleh :


"Kista tapi Di kasih santa-E sama pregtenol.. Apakah bisa sembuh?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini