SITE STATUS
Jumlah Member :
497.556 member
user online :
1125 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Haid pasca melahirkan
Oleh :


"Assalamualaikum, Bu'bidan mau tanya, kan waktu tanggal 04.Maret.2014 Saya habis bersalin tapi lahirannya prematur masih 6bulan 8hari saya sudah melahirkan tapi anak saya meninggal pas 1 minggu dirumah sakit, yang saya mau tanyakan kira-kira berapa bulan yah bisa hamil lagi? Dan setelah habis bersalin saya tidak pernah menstruasi lagi sampai sekarang, dan saya coba-coba pakai tespack tapi hasilnya masih negativ sudah berapa kali pakai tapi selalu hasilnya negativ, Ini juga bagaimana yah bu bidan? Terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Testpack
Oleh :


"dok mau tanya.. Gimana cara taspack yg benar dan betul soalnya sy msh bingung dan apakah sebelum di taspack harus tidur dulu atau bgma? Dan jangka waktu minum air putih dan taspack itu selang berapa jam? Dan apakah obat asma berpengaruh pada hasil taspack.. Misalnya sy minum obat jam 3 subuh dan sy taspack jam 5 subuh, apakah hasil tesnya akan berpengaruh? Obat asma yg sy mnum Aminophilin Preknidson Salbutamol 2mg"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : makanan agar janin putih
Oleh :


"bu, tnya donk, makanan apa aja yg bisa bikin janin putih. dan biar janin kut dlm kndungan"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Jerawatan Setelah Minum Pil KB
Oleh :


"bu bidan saya mo tanya...saya pakai pil kb andalan udah 3 thn lebih...haid lancarr....tp smanjak pakai pil kb andalan muka saya jadi jerawatan batu yg gede2 dan meradang...udah saya obatin pakai apa aja hk mempan...apa saya harus ganti merk pil kb??? trus pil kb merk apa yg bagus?? makasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pakai Baju Pelangsing Pengaruh ke KB IUD?
Oleh :


"Dok saya mau tanya , Teman saya memakai kb iud tapi teman saya sering pakai baju pelangsing akibatnya bahaya Ъќ dok atau tidak berpengaruh terhadap posisi terpasangnya iud di rahim kita?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : efek tidur pagi di uk 37w
Oleh :


"ass bundaa, nama saya rindu, baru hamil anak pertma, uk 37 w ini udah jarang bisa tudr malam, jadi ngantuk nya pagi kira2 jam 9 ,, kalo tidur pagi kta nya gak baik bunda, apa bner bisa menaikkan drah putih ?? ataw ada efek lain, tolong jwabn nya ya bundaa. maksiii :)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : melahirkan pakai bpjs
Oleh :


"selamat siang,bu bidan.. usia kehamilan saya 22 w..saya peserta bpjs apakah melahirkan di bidan bisa gratis dg bpjs ?apakah syaratnya .. kemudian apakah usg jg gratis jika pakai bpjs ..saya sdh tanya ke faskes 1 tp prosesnya dipersulit .."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : BAB bayi 10 bln tidak lancar
Oleh :


"Slamat siang bu bidan .. Sya mw tnya.. Ank sya usia 10 bln udh 4 hri tdk bab.. Krna dia tdk mw mkan hnya asi dan mkan cemilan".. Tetapi saat bab feses ny keras.. Bgaimana cra agar bab ny kembali lancar y bu??"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Belum haid setelah melahirkan
Oleh :


"selamat mlm ibu bidan, saya seorang ibu berusia 29 thn.saat ini anak sy berusi 9bln.saya mau menanyakan berapa lama wanita mendapatkan mensturasi kembali setelah melahirkan?krn sy sudah 9bln setelah melahirkan blm dpt mensturasi kembali.terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : lidah bayi putih
Oleh :


"Selamat siang dok... bayi saya berumur 3 bulan (ASI} dan mengalami bercak putih pada lidahnya, yang makin hari makin menebal. Bagaimana cara membersihkannya? apakah berbahaya jika dibiarkan ? Trmkasih "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini