SITE STATUS
Jumlah Member :
503.497 member
user online :
594 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Obat sakit gigi untuk ibu hamil
Oleh :


"Siang bu..sya sdg hamil 25 mnggu.sdh 2 hri ini gusi sya bengkak.rasanya sakit sekali.yang mau sya tanyakan obt apa ya yang aman untuk dokonsumsi ibu hamil? Terima kasih.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sakit Gigi Saat Hamil
Oleh :


"sering sakit gigi saat hamil apakah berbahaya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pola Tidur Bayi Baru Lahir
Oleh :


"Dok, bayi kk saya baru 4 hari. Saat melahirkan menangisnya pelan dan sbentar. Kemudian bayi tdur terus dan sulit dibangunkan untuk minum susu. Bayinya juga jarang sekali menangis, dari lahir baru 2× nangis. Apakah bayinya normal?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Berat Badan bayi baru lahir
Oleh :


"bubid saya melahirkan tgl 28 mey kmrin saya melahirkan di usia kandungan 36 minggu berat bayi saya 2,3kg sudah 1minggu bayi saya tidak mengalami kenaikan gimana solusinya bubid??"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : benjolan pada payudara saat hamil
Oleh :


"bu bidan saya mau tanya. saya lagi hamil 37w. dua hari yg lalu kenapa payudara saya sebelah kanan tumbuh benjolan kecil tapi tidak sakit apakah itu bahaya atau tidak? mohon jawabannya ya bu"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Fakta atau mitos air kelapa bisa memutihkan calon bayi?
Oleh :


"bu bidan, sy mau tanya bener gak sih kalo air kelapa muda itu bisa membuat bayi sy nanti kalo lahir akan putih? Sy jd sering minum air kelapa muda di usia kehamilan sy yg 22w dan untuk manfaat air kelapa itu sendiri apa ya bu?trims"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Benjolan di ketiak
Oleh :


"selamt siang dok, saya dengan wenny, dok disini saya ingin menanyakan, pada ketiak saya tiba2 muncul benjolan dan itu awal nya terasa gatel dan semakin hari benjolan itu membesar dan terasa nyeri. apakah ini jerawat atau bisul dok?? dan bagaimana cara mengatasinya agar tidak muncul lagi? terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Payudara nyeri dan buah zakar anak baru lahir besar
Oleh :


"Hy info bunda,, sebelumnya perkenalkan nama saya Nathalie Francisca Kim saya mau bertanya tentang kesehatan saya dan kesehatan anak kedua saya.. tentang 1, saya pribadi sudah 3hr payudara kiri saya terasa nyerih ketika ditekan dan ada benjolan kalo ditekan nyerih seperti terkena benda gitu.. apakah itu salah satu ciri kanker payudara yah Dok?? 2, anak kedua saya dari lahir buah zakarnya besar sebelah kanan. sampai umurnya sekarang sdh 1,7bln gak kunjung reda tapi gak rasa nyerih ato sakit gak.. itu kira2 sampai kapan yah seperti begitu terus?? Trus apakah pengaruh sama kelenjar spermanya kalo sudah besar?? tks dgn infonya nanti.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Benjolan pada vagina saat hamil 7 bulan
Oleh :


"asslkum wr.wb dok,saya mau tanya ni... saat ini saya sedang hamil 7 bulan jalan 8 bulan... yang mau saya tanyakan ada benjolan di dalam vagina saya...di bawah lubang pipis n agak di dalam vagina... tpi ga sakit,n ga krasa apa2... hal itu saya sadari saat hamil 4 bulan... sampai skarang msih ada dok benjolannya... ga terlalu gedhe n ga tambah gedhe jga,mlah klo pgi bngun tdur agak mengecil...tpi klo udah beraktifitas jdi gedhe lgi... nah itu sbnarnya apa dok....??? bahaya ga...??? krn saya ingin skali bisa lahiran normal dok. maksih atas jwbannya... wassalammu'alaikm wr.wb"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : lidah bayi putih
Oleh :


"Selamat siang dok... bayi saya berumur 3 bulan (ASI} dan mengalami bercak putih pada lidahnya, yang makin hari makin menebal. Bagaimana cara membersihkannya? apakah berbahaya jika dibiarkan ? Trmkasih "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini