SITE STATUS
Jumlah Member :
501.692 member
user online :
441 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : mengecilkan perut setelah keguguran
Oleh :


"bulan lalu tanggal 19 februari saya mengalami keguguran, pada saat itu usia kehamilan saya 11 minggu. setelah saya mengalami keguguran perut saya buncit. bagaimana cara mengecilkan perut setelah keguguran?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tidak sengaja minum vegeta dan tolak angin sewaktu hamil
Oleh :


"pagi ibu bidan,,sy bingung skrg disertai galau... saya kmren gak tau kalo sy sedang hamil 6 minggu, sebelumnya saya minum vegeta dan tolak angin, menurut bidan gmn ?saya baru tau d warning kalo tidak boleh untuk ibu hamil, saya sangat khawatir dok, terima kasih atas jawabannya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Promil Mengkonsumsi Teh Daun Jati Cina
Oleh :


"Assalamualaikum, bu bidan.. Saya dewi, saya ingin bertanya apakah mengkonsumsi teh daun jati cina dapat mengeringkan peranakan?? Karena saya belum memiliki anak, sedangkam saya memiliki masalah dengan perut buncit, saya ingin mengkonsumsi teh daun jati cina tapi takut ada efek samping mengeringkan peranakan, sebelumnya terimakasih bu bidan."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : perut besar
Oleh :


"ass,,, bu bidan anak saya kan baru 10 minnggu, saya mo tanya dia ko perutnya buncit ya kmudian pusernya agak keluar,, bagaimana ya biar perut anak saya mengecil,, terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bayi 4 minggu perut buncit dan kembung
Oleh :


"Assalamu"alaikum bu bidan...sya mau tanya..anak sya berusmur 4 minggu..pertanyAan sya..apakah perut bayi yg buncit itu normal..dan sering kali kembung dan kentut....apakah smua itu normal bu bidan???wassalamu'alaikum....mohon jawbannya bu bidan..trimakasih..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : hamil 4bln perut bawah yang buncit
Oleh :


"slmat siang.. saya mau bertanya saya sedang hamil 4 bulan.. perubahan perut saya.. memang terlihat lebih buncit.tapi buncitnya msih dbwah puser.. sedangkan keatas pusar msih terasa kosong.. apakah ini normal. terim"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Amankah ibu hamil minum bunga mawar menggunakn air panas
Oleh :


"Hai Bun, saya mau bertanya, Saya hamil sdh memasuki 5 bulan, sdh hmpr 3 minggu batuk tdk hilang2 sampai perut sakit dan agk demam, infonya hrs minum bunga mawar direbus pake air panas + gula, apakah aman untuk janin, terimaksh seblmnya bun.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Efek KB
Oleh :


"dear ibu bidan, saya udah punya bayi yang berumur 3 bulan.. tapi sampai saat ini saya belum memasang KB karna saya takut efek nya ke badan, karna banyak yang bilang, kalo gak cocok pasang KB, kita bisa kurus ato gemuk banget. apa bener itu bu? dan apakah jenis KB yang cocok sama saya ya bu? mohon jawabannya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Fakta atau mitos air kelapa bisa memutihkan calon bayi?
Oleh :


"bu bidan, sy mau tanya bener gak sih kalo air kelapa muda itu bisa membuat bayi sy nanti kalo lahir akan putih? Sy jd sering minum air kelapa muda di usia kehamilan sy yg 22w dan untuk manfaat air kelapa itu sendiri apa ya bu?trims"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : telat haid minum kinapi pil
Oleh :


"Saya terakhir haid akhir november, sampai sekarang belum haid tp sempet flex hanya sedikit. Saya testpack hasil garis 2 samar sekali, saya sedang meminum kinapi pil kira kira sudah sebulan, apakah obat tsb mempengaruhi siklus haid saya atau saya hamil ? Terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini